Keindahan Bunga Hutan dan Seekor lebah 🐝

in #steemit6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu bahwa dalam steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya taruh dalam pikiran saya, semoga dapat mengoperasikan demi diri kami sendiri.

Kali ini saya ingin memposting tentang bunga-bunga hutan yang berwarna kuning dan juga sangat indah di temenin oleh seoekor binatang yang menghisap aromanya bunga yang indahh.

Ini adalah bunga hutan yang saya foto saat saya sedang menuju ke kebun saya. Saya melihat bunga hutan ini dari kejauhan bunga nya sangat cantik dan juga sangat indah sekali.

IMG_20180608_150720.jpg

Saya mengambil foto bunga ini dan saya melihat seekor lebah yang mendekatinya karena aroma baunya yang sangat harum bunga ini mampu menarik perhatian dari hewan hewan yang kecil lalu mendekati nya dan singgah di bunga hutan yang cantik ini.

IMG_20180608_150706.jpg

IMG_20180608_150700.jpg

IMG_20180608_150646.jpg

Inilah dia si kuning yang cantik mampu menarik perhatian dari seekor lebah yang berterbangan.

IMG_20180608_150651.jpg

Inilah dia bunga hutan yang sangat indah cantik dan aroma nya yang menggoda.

Salam steemit and esteem .

Hormat saya @safwan.efendi

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by safwan.efendi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99