piala dunia

in #steemit6 years ago

hay kawak kawan menurut kalian piala dunia 2018 siapa pemeng nya dan saya kakin pasti akan menang brazil karna saya sangat suka sama pemain berazil mareka banyak pemain pemain hebat dan terlatih itusih bagi saya
kalau bgi kaluan menurut pendapat kalin karna bada pilan mukin beda pemnang.

piala dubia sangan terfavorit kau kaluan tau knapa ya??
apakah karna pemain luar!!

sepakbola emang permainan yang sangat seru bagi yang hobinya peman bola .
kalau bagi saya bola itu biasa saja mungkin karna sayak gak terlalu suka sama bola.koalau main bola sih perna tapih cuma sekedar keluar keringat
saya sangat salut sama pemain bola.walaupun saya gak suka bola karna dalam bermain bola pasti ada kekompakan.

Sort:  

Congratulations @sayfullah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Congratulations @sayfullah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69718.72
ETH 3746.11
USDT 1.00
SBD 3.81