Byteball dan Steemit Seperti Dua Sisi Mata Uang, Yang Saling Menguntungkan

in #steemit6 years ago

Setelah shalat magrib saya mencoba membuka akun steemit saya, kesibukan pekerjaan membuat saya tidak bisa selalu melihat akun steemit dan melihat serta membaca postingan-postingan hebat dari para steemian. Seperti biasa saya selalu mencoba untuk bisa melihat perkembangan di steemit, walauoun di tengah kesibukan pasti saya akan mencari waktu di sela-sela ruang yang bisa saya pakai. Dan setelah dhalatagrin hari ini saua kembali membuka akun steemit. Ada hal menarik yang saya lihat di steemnow.com yaitu terjadinya kenaikan harga nilai tukar dari STEEM dan SBD. Tentunya kenaikan ini sangat berdampak pada jumlah reward yang akan para steemian dapatkan.

image
Sumber Foto

Dan saya juga membaca ada perkembangan menarik di steemit dengan hadirnya informasi tentang byteball. Sila di baca di potingan ini https://steemit.com/steemit/@punqtured/official-byteball-airdrop-to-steemians. Setelah saya baca postingan ini semakin menarik. Karena satu sisi coin byteball terkoneksi dengan akun steemit. Dan dari yang saya baca di postingan tersebut coin yang di berikan tergantung kepada reputasi yang kita miliki. Menarik dan sangat menarik dan semakin membuktikan bahwa steemit semakin berinovasi. Namun ada beberapa halnyang masoh menjadi pekerjaan rumah di pihak steemit yang sampai sekarang belum di lakukan dengan maksimal. Semoga upaya-upaya perbaikan di steemit semakin cepat dan tentunya akan menambah kepercayaan para investor di dalam melakukan investasi di dunia crypto.

image

Oke .. kembali ke soal byteball. Saat ini semua yang memiliki akun steemit pasti harus memiliki wallet byteball, kenapa? Karena karena byteball akan memberika coin gratis kepada para steemian. Gratis brom.... Gratis ... bro .... masa gak mau ... pasti mau kan .. nah jika belum ada akun wallet byteball .m ni saya kasih link referal yang bisa kalian pakai untuk mendaftarkan dan bisa mendapatkan walletnya. Ini link nya : https://steem-byteball.org/#YLRCZ3YYISJQRV3EETQ2BSR3AFS6O32J. Dan saya juga kasoh link untuk kalian cara kerjanya ... sila baca di sini : https://steemit.com/indonesia/@dodybireuen/mengenal-byteball-dan-cara-mendapatkan-byteball-bytes-gratis-bagi-pengguna-steem.. oke .. senangnya berbagi

image

Salam

Sort:  

Congratulations @steem77: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

on steemit every where you can check this byteball crypto airdrop : )

yes .. more fun and interesting to follow .. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66