Kenapa Postingan di Steemit Mengalami Penurunan?

in #steemit6 years ago

Kesibukan yang saya alami beberapa hari ini, membuat saya tidak melakukan postingan di akun steemit saya. Dan saya juga tidak mengikuti perkembangan yang terjadi di dalam dunia cryptocurrency. Tapi malam ini di sela-sela kesibukan saya, mencoba membuka akun dan melihat beberapa postingan di steemit. Dari amatan saya dari perkembangan steemit, telah terjadi penuruan postingan yang dilakukan oleh para steemian. Saya coba melihat beberapa akun steemit orang-orang yabg saya kenal, rata-rata akun terjadi penurunan postingan. Dan saya mencoba mencari tahu kenapa hal itu terjadi.

image
Sumber Foto

Dari pembahasan personal yang saya lakukan dengan beberapa orang steemian. Mereka mengatakan, faktor utama mereka tidak banyak memposting dikarenakan harga atau nilai tukar SBD dan STEEM berada pada harga yabg rendah. Dan kalaupun mereka melakukan atau membuat postingan, nilai yang mereka dapatkan juga sedikit. Dab apanyabg saya dapatkan ini rupanya hampir dikeluhkan oleh steemian yang saya kenal. Laku saya mencoba mencari tahu harga tujar SBD dan STEEM di pasar crypto. Dan benar , saat ini sedang terjadi penurunan harga nilai tukarnya. Tetapi jangan lupa, ketika pasar melakukan koreksi harga, para steemian yang tidak memiliki STEEM dan SBD pasti akan merasakan kekecewaan.

image
Sumber Foto

Oleh karena itu, kalau bisa saya sampaikan bahwa jangan pernah berhenti memposting, walaupun harga nilai tukar SBd dan STEEM sedang mengalami penurunan harga. Kalian harus belajar pada saat harga SBD dan STEEM mengalami kenaikan yang tidak pernah di pikirkan. Maka jangan lah melihat kondisi saat ini, tetapi lihatlah kondisi ke depan. Dan kondisi itu bisa di prediksi, maka pekuang itu harus dilihat bukan di tunggu...

image
Sumber Foto

Salam

Sort:  

Congratulations @steem77: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

Well done @steem77! You successfully guessed the match result.

Round 16 - Uruguay vs Portugal
Click on the badge to view your Board of Honor.
Do you want to know your current ranking? Read this post

Do not miss the last post from @steemitboard!


Do you like the SteemitBoard World Cup Contest?
Vote for @steemitboard as a witness and get one more award!

Betul tu bang, intinya di balik kesempitan ada kemudahan.

Benar .. maka jangan sia-siakan hal ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66