Si pemuda kasturi

in #steemit6 years ago

Hy guys ini adalh artikel ke 2 saya, di sini saya akan menceritakan kisah pemuda yg sangat tampan mendapat kn hadiah dari yg maha kuasa(allah) krn meninggalkn sesuatu yg haram dalam agama pada suatu hari sebut saja nma ny AHMAD adalh pemuda yg tampan yg perpropesi sebagai penjual tikar keliling dari kampung ke kampung tiba lh ke suatu kampung yg bernama IRKA tiba terdengar suara perempuan memanggil dr kejauhan sebut saja SITI
Siti : bang kesini kamu jual apa
Ahmad : tikar mbak
Diam-diam rupa ny si siti suka kenapa ahmad wajar krn bawaan si ahmad stiap perempuan memandang pasti tertarik.
Siti: sini masuk bang saya mau lihat" tikar dulu
Pemuda tersebut masuk kerumah, diam diam siti mengunci pintu dr dalam dngan maksud yg jahat.
Siti: saya meminta kamu masuk ntuk memuaskan saya, saya ingin kamu berhubungan badan dngan saya
Ahmad: saya tidak bisa mbak Allah tau apa yg hamba ny lakukan di mna pun hamba tersebut bersembunyi itu ada lah perbuatan haram
Siti: jngan sok suci kamu, klo kamu tidak mau saya akan berteriak dn mengatakan ke pada orng" bahwa kamu berusaha ntuk memperkosa saya
Pemuda tersebut terdiam sejenak dn mengatakan IYA MBAK SEBENTAR YA SAYA MAU MEMBERSIHKAN BADAN DULU ADA ENGKAU MEMPUNYAI TEMPAT NTUK SEDEMIKIAN.
Sambil hati yg berbunga" menjawab : di pojok sana si siti sangat senang sambil melompat" krn senang, lalu ahmad beranjak ke kamar mandi di dalam kamar mandi ahmad menggetar seraya ketakutan dngan apa yg akan terjadi ahmad melirik kesana sini mencari sesuatu yg bisa menjadi solusi seraya berdoa kepada Allah " ya allah berikan lh jalan kepada hamba mu yg lemah ini ya allah sesungguhnya hamba mu ini sangat lh takut" tiba ahmad mempunyai ide ahmad melihat kotoran manusia ada di dalam kamar mandi tersebut dn mengambil kotoran itu lalu menuangkan di sekujur badan ny sampai rata lalu si ahmad keluar dn menemui perempuan td, ketika siti menoleh ke belakang dn melihat pemuda yg td ny sangat menawan skrng penuh dengan kotoran tampa pikir panjang siti langsung berteriak ORNG GILA ORNG GILA TOLONG ADA ORNG GILA DI RUMAH SAYA, si ahmad langsung berlari keluar, di sepanjang jalan smua orng menutup hidung mereka krna bau kotoran yg ada di seluruh badan ahmad, sesampainya di rumah ahmad langsung membersihkan badan dn berterimakasi ke pada allah yg telah mengabul kn doa ny, Stelah ahmad membersihkan badan allah membalas ke ta'atan ahmad dngan membuat tubuh ahmad wangi bagaikan wangi parfum surga AL MISQI bhkan wlwpun orng yg jauh dr tempat berdiri ny ahmad dapat mencium wangi tubuh ahmad bahkan Stelah ahmad wafat makam ny ttap memancarkan wangi minyak kasturi sehingga orng menulis di batu nisan beliau dengan kata" MAKAM AL MISQI. jd teman" somaga teman" yg membaca bisa bermanfaat.
SALAM ANAK STEEMIT IMG_20180414_152333.png

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67280.14
ETH 3764.45
USDT 1.00
SBD 3.57