Ada Apa Dengan Steemit?

in #steemit6 years ago

Apakah Akan Menjadi Mimpi Buruk bagi Kita?



Source

Sahabat steemians, saya hari ini menuliskan tentang platform sosial media Steemit yang dikembangkan oleh pelapor teknologi steem Blockchain dan mata uang vertikal Cryptocurrency Bitshare yaitu @dan Larimer besama CEO steemit yang saat ini yaitu saudara @ned Scott.

Proses perkembangan Steemit semakin hari semakin meningkat, sehingga ada ratusan ribu pengguna yang tersebar di Dunia, namun hal yang anehnya terjadi dalam beberapa hari ini, dan itu terjadi setelah pergantian tahun 2017 lalu.

Tahun 2016 sampai dengan 2017, pengguna baru Ssteemit yang akunnya telah di setujui automatis mendapat bantuan 27 Steem Power (SP), pada awal tahun ini yaitu 2018, akun yang telah di setujui mendapat modal awal dari @steem yaitu 14.5 SP, tetapi pada waktu itu akun steemit sangat sulit di setujui, dan itu terjadi pada bulan Januari lalu.

Namun di awal bulan Februari banyak akun yang di setujui dan rata-rata pengguna yang mendaftar email baru, hanya menghitung jam akunnya sudah boleh di gunakan. Jikapun sulit, dua bulan itu para steemians boleh meminjamkan steem kepada sahabatnya untuk mendaftar akun baru, steem yang di pimjam tersebut akan masuk ke Steem Power (SP) akun baru tersebut.

Fakta yang terjadi dalam dua minggu terakhir, akun steemit jangankan mendatar dengan email, menggunakan steem pun sudah tidak bisa lagi, dan itu jadi tanda tanya bagi kita para steemian, terutama bagi saya sendiri.

Apakah Steemit akan menemukan jalan buntu akibat munculnya flatform lain atau team kerja keras Steemit lagi menyiapkan cara baru dalam pendaftaran untuk pendatang baru?

Tetapi saya yakin dengan hadirnya Smart Media Tokens (SMT), Steemit akan melahirkan gerakan steem Blockchain dengan gaya baru. Dan kita harapkan benar.

Selain itu, saya sendiri juga memantau beberapa akun besar yang mulai menarik investasi power steem di akun mereka, salah satunya yang saya pantau adalah milik saudara @dan, Power Down yang dia lakukan tersebut terjadi sebulan yang lalu dan masih dalam proses penarikan lanjutan, ada sekitar 250 ribu lebih steem yang di tarik dari akunnya sendiri.

Nah untuk ini, saya yang sangat awam tentang Steemit ingin menanyakan kepada orang yang mendapat Kurasi dari steemit yaitu kurator di Negara tempat saya berdomisili yakni Indonesia.

Pertanyaan untuk anda, apakah pengguna steemit sudah dibatasi dan tidak bisa didaftar lagi atau ada cara lain untuk mendaftarnya?

Yang kedua, Apakah pemikiran saya salah terhadap Steemit yang akan menemukan jalan buntu, atau ada hal lain yang di persiapkan CEO Steemit dan timmnya untuk melakukan perubahan kepada platform yang disebut desentralisasi itu?

Itu saja pertanyaan saya yang awam tentang Blockchain, semoga ini bukan mimpi buruk untuk kita, salam bagi sahabat steemian semua.

Regards: @taministy

Discord Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://discord.gg/cdBc8y4

Join Telegram Nanggroe Steemit Community (NSC ); https://t.me/joinchat/G8IzJw78B57CYsjaHxe72g

My Discord, tami#5445



Sort:  

Saya jg mengalami hal yg sama. Ada beberapa teman yg saya daftarkan sbg member tapi tdk bisa, ditolak oleh sistem. Saya kira hanya terjadi pada sy saja.

Mudah2an ada gebrakan baru yg membuat mata terpana..

Mungkin saja sistemnya yang lagi bermasalah bang

Barangkali begitu bg. Sayang juga teman-teman saya yg mau gabung. Thanks infonya bg

Sama sama kawan

Semoga steemit tetap berjalan sebagaimana yang sudah2 wlwpn byk pesaingnya @taministy
:)

Kita harapkan begitu bang, karena steemit adalah Platform pemberdayaan bagi kita semua

Kita harapkan ada harapan baru bagi pengguna steemit yang belum mempunyai akun

Postingan yang bagus dan sangat bermanfaat

Terima kasih @safriadi98 atas kunjungannya, menjadi kehormatan dalam postingan saya

saya juga bingung dengan kondisi steemit saat ini, dalam 2 pekan terakhir pendaftaran akun baru tidak ada lagi konfirmasi email, dan artinya ini adalah sesuatu yang tidak bisa lagi di daftar akun baru, tanpa ada konfirmasi seperti pendaftaran akun sebelumnya. saya rasa juga ini pertanyaan yang sama.. ada apa dengan steemit? dengan kondisi beberpa petinggi yang sudah mulai power down.

Hehehe ternyata kita punya pemikiran yang sama @abunagaya, saya sampee han teungeut meupikee peu steemit kamenemukan jalan buntu akibat munculnya project baru tuan @dan, atau menunggu SMT siap di lounching,? atau SMT itu hanya modus untuk peralihan isu desentralisasi? semoga pemikiran negatif itu salah, dan ada jawaban yang kita nantikan untuk pemberdayaan steemians dunia,

Semoga Steemit terus bertahan. Kalaupun ada masalah semiga dapat terselesaikan dengan baik.

brat kajiannyoe bak lon, bah tapreh geusurah leu curator indonesia, lage tujuan droen tanyoeng.

Heheheh nyan keuh nyan yang loen nantikan bang, bak steemitblog loen sitot pieh tan

Kapalo sekali ini... Kalau jadeh steemit tamong lam jalan buntu... Sunggoh malang nasip long yang belum menyantap hasil dari peng SBD

Hehhehe kita harapkan tidak demikian kawan

Thank you for collaborating with me to promote this post as explained at https://steemit.com/steemit/@jerrybanfield/10-ways-to-fund-a-steem-growth-project.

Bereh that nyan pertanyaan

Hehehhe hana loen teupat tanyoeng lee, hoe yang loen tanyong hana jie tuoh sebab

Nyankeuh nyan

Sebetoi jieh nyan tugas kurator untuk bie info keu geutanyoe, kiban cara ta daftar akun baro

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61367.99
ETH 2929.04
USDT 1.00
SBD 3.67