Sort:  

Saya akan menjawab dengan asumsi bahwa @ucizahra sudah paham tentang password-password atau kata kunci kata kunci Steemit. Jika belum paham silahkan katakan.

Begini jawaban saya: dalam kasus SteemConnect, gunakan Private Active Key sebab SteemConnect menolak kunci yang lebih rendah dari itu. @ucizahra pasti sudah tahu bagaimana mengambil Private Active Key.

Ingat

  • Jangan pernah memasukkan Owner Key ke aplikasi atau tool pihak ke tiga. SteemConnect adalah salah satu tool pihak ketiga.
  • Secara berkala tukarlah password Steemit.

Wah baru tahu harus seperti ini. Jika tidak keberatan bolehkah menjelaskan setiap passwordnya.

Posted using Partiko Android

@ucizahra, setiap akun Steemit dibekali 3 jenis kata kunci: Posting Key, Active Key, dan Owner Key. Pelajari semua dengan masuk ke Wallet dan tekan tombol [Permission]. Untuk mengambil Private Active Key tekan [Login To Show] pada seksi Active Key.

Semoga ini membantu.

Terima kasih, oh iya sebelumnya saya belum tahu jika utk steemconnect jgn pakai owner key harusnya private active key, jadi ketika saya masuk apps lain saya langsung saja klik password key. Lalu ini bagaimna jika sudah terlanjur?

Posted using Partiko Android

Untuk amannya, ganti saja password Steemit. Saya melakukannya secara berkala, terutama setelah setiap kali saya melakukan transaksi dengan pihak ketiga yang meminta Active Key saya. Hanya sebuah tindakan berhati-hati. Mengganti kata kunci juga dilakukan di Wallet, tetapi pada tab [Password].

_20180712_221546.JPG

Terima kasih sangat bermanfaat. 😊

Posted using Partiko Android

Bukan harus pake active key, tapi JANGAN GUNAKAN OWNER KEY untuk masuk ke tool atau aplikasi pihak ke tiga. Kalau bisa, GUNAKAN POSTING KEY, ini jauh lebih aman, @ucizahra.

Baik, 😊

Posted using Partiko Android

Apakah memiliki akun Discord? Hubungi saya

@aneukpineung78#1431

Sudah saya add

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69995.16
ETH 3735.97
USDT 1.00
SBD 3.74