GEUTAH RUBEEK

in #steemit6 years ago


Gambar tanaman Rubeek masih muda dan belum berbunga, saya ambil disamping rumah pada taman obat-obatan keluarga saya.

Sahabat stemians sekalian dimanapun anda berada, kali ini saya bagikan manfaat dari getah dari Tanaman Rubeek, Getah Rubeek sebagai obat untuk mengeluarkan duri dalam daging. bila sahabat sekalian yang terkena duri, baik di kaki, tangan maupun bagian badan lainnya, gunakan saya getah rubek yang warnanya putih seperti getah rambung, Patahkan tangkai daun ambil getahnya dan oleskan pada sakit akibat duri yang belum keluar, usahakan getahnya masuk kedalam luka. Tidak berapa lama duri akan keluar sendiri, bahkan kita tidak merasakan duri tersebut keluar dan sakitpun akan segera berkurang dan sembuh. Demikian sahabat sekalian semoga bermanfaat. FOLLOW, RESTEEM, UPVOTE DAN KOMENTARNYA SANGAT BERHARGA BAGI SAYA.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65