Sort:  

Bagus postinganya terimakasih vote nya salam stemian

Ya makasih atas kunjungannya di post saya.

Hai @wardhatuljannah, semoga betah di steemit ya.. :)

semoga saja demikian. dan saya mohon bantuan dan bimbingan dari para senior agar saya dapat sukses.

Saya bukan senior, Krn saya juga baru . :). Kita sama. Dan kita saling bantu aja disni

ya paling kurang anda lebih cepat melek steemit, dan saya belakangan. oh ya kalo boleh tahu tinggal dimana, saya ini di matang glp dua asal saya di buloh aceh utara.

Kakak tinggal dibna sekarang, 085358101519. Ini nmr WA kakak dek. Boleh di simpan, kita sesama newbie bisa saling support. :)

Makasih kakak, akan saya simpan. Nomor saya saat ini sudah diblokir, nanti kalau sudah ganti akan saya kasih ya., atau ini nomor ayah saya 085270782779, juga boleh WA no. tsb.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55