Steemit Home Page Redesign Bagian

in #steemit6 years ago

Lihat pass pertama di UI Baru untuk Laman Beranda Steemit - Pengguna Baru!
Zona Konstruksi! - Memoles UI dari Conceptual to Design

Logged Out - Rumah Pengguna Baru
Persona: Saya pengguna baru yang mengakses Steemit.com untuk pertama kalinya.


Desain Direkayasa UX
Saya ingin tampilan dan nuansa modern dengan rasa mudah diadopsi ke platform
Saya ingin pengguna untuk dengan mudah mengidentifikasi dengan platform
Saya ingin pengguna mudah memahami dari mana harus memulai serta menjelajahi dan melihat konten baru
Saya ingin membuat pertunangan baru dengan konten yang dikurasi untuk memberi rasa keakraban kepada pengguna yang ingin terlibat dengan konten yang menarik perhatian mereka.
Saya ingin memperbaiki fungsi alat pencarian untuk membantu membantu pengguna baru dalam mencari konten.
Saya ingin membuat form untuk personalisasi platform. Platform harus memiliki cara mudah untuk beresonansi dengan pengguna baru untuk meningkatkan interaksi dan keterlibatan.
Log In - Returning User Home
Persona: Saya adalah pengguna yang kembali dan melihat personalisasi tambahan yang sesuai dengan minat saya.

Desain Direkayasa UX
Saya ingin membuat dasbor personal yang kuat karena beranda yang dikurung di sekitar navigasi atas yang dinamis menurut pilihan pengguna.
Saya ingin menambahkan cara untuk favorit pengguna dan tag, dan kemudian mengizinkan metode sortir di navigasi atas.
Saya ingin menampilkan "umpan" saya dan "blog saya" di tingkat beranda.
Saya ingin mengizinkan cara untuk "menyimpan nanti" konten dan kemudian mengaksesnya dengan mudah dari beranda dengan tab khusus.
Saya ingin alat penelusuran yang disempurnakan dengan cara mudah menemukan pengguna atau topik.
Kesimpulan:

Pengguna baru
Saya ingin membuat home page pengguna baru yang memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan platform lebih mudah. Ini adalah perjuangan berat bagi saya dan pengguna lain yang mencoba mengadopsi arca di asrama UI dari apa yang ada saat ini. Banyak Rage Quits, banyak pengguna yang gagal, banyak orang perlahan-lahan jatuh jauh dari platform sehingga cara mudah memperbaiki retensi pengguna, dan keseluruhan pertunangan adalah tujuannya.

Pengguna Kembali
I wanted to create a more personalized experience for a returning user without all the infinite combinations and features. Lets create a solid back-end methodology that allows a user to simply select users and tags they like and allow them to be easily accessible at the top. Allow users to select content they’d like to save for later vs saving as a bookmark or tab that eventually gets lost or never seen. Surface the “my feed, and my blog” to the top level for improved engagement.

This Home Page will be updated based on feedback from the community and additional improvements in my redesign series to come.
Saya akan pindah ke halaman "My Blog" selanjutnya.
Berfokus pada
Cara menjadi favorit seorang follower
Cara melihat analisis saya tentang Kuasa Voting, Nilai Vote, Rep, Band Width, Incoming Rewards
Seperti apa halaman profil saya saat saya melihatnya.
Seperti apa tampilan halaman profil saya saat pengguna lain melihatnya
Memasukkan Notifikasi dan di mana
Statistik tentang pengguna lain di umpan konten
Bagaimana cara menampilkan konten di "blog saya" dan bagaimana cara mengurutkan konten sebagai pengguna yang masuk.
Halaman Tambahan di Karya!
Isi Entri Umpan Saya - cara memperbaiki tampilan itu, Cara menampilkan analisis dengan lebih baik, alt views: Buat daftar tata letak vs. Tampilan Kisi
Dompet saya - Desain ulang lengkap ini
Profil Saya - Seperti yang saya lihat
Profil Saya - Sebagai pengguna lain melihat saya
TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61367.99
ETH 2929.04
USDT 1.00
SBD 3.67