PERKENALAN

in #steemitaceh5 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Haii sahabat steemit semua yang saya hormati,
Perkenalkan saya Nur Amalia, saya member baru di steemit, saya berasal dari Aceh kota Lhokseumawe, tepatnya di Desa Cot Girek Kandang kecamatan muara Dua
, saya lahir pada 19 february 1998, merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara, riwayat pendidikan pernah bersekolah di SD Negeri 13 muara Dua, SMP Negeri 13 kota lhokseumawe, SMK Negeri 8 kota Lhokseumawe dan Saat ini sedang menempuh gelar sarjana Teknik di jurusan Teknik kimia Universitas Malikussaleh
Dan aktif sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia
Selain itu saya juga berkecimpung didunia Maya
Intagram dengan Akun @nuramelia98

Dan buat sahabat steemit yang mau kenal lebih dekat dengan saya silahkan follow instagram saya
Adapun tujuan saya bergabung menjadi member steemit ini
yang pertama saya ingin shearing shearing ilmu dengan sahabat sahabat steemit lainnya, yang kedua saya ingin menambah wawasan dan pengetahuan dan yang terakhir saya ingin memperbanyak teman . semoga dengan kehadiran saya disini kita dapat berbagi ilmu ilmu yang bermanfaat
Terimakasih
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh IMG_20190206_162426.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75