Thank you Allah, Finally can back to my lovely steemit

in #steemittaiwanlast year (edited)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Hello everyone, how are you?

Setelah sekian lama saya vacum gara-gara lupa password selama 3 tahun. Begitu menyedihkan saat tidak lagi bisa menulis di steemit, mengikuti keseruan event dan membaca story dari teman-teman dari belahan bumi manapun.
Alhamdulillah sore ini Allah memberikan kasih sayangNya dengan masih memperlihatkan password yang tersimpan di note. MasyaAllah tabarakallah 🤲🤲🤲🙏🙏❤️. Tak terkira bahagia saya bisa menulis kembali cerita di sini. Alhamdulillah.

Banyak sekali cerita indah saat kembali bekerja di Taiwan pada tahun 2019-2022 yang ingin saya tulis. Dari bagaimana sambutan teman sesama TKI dan guru-guru kepenulisan di FLP Taiwan dan Guru-guru bahasa Mandarin di One-Forty.
Begitu banyak kegiatan positif yang sudah saya ikuti. Tunggu ya Sahabatku. Pasti akan saya ceritakan lebih detail lagi suka duka perjalanan selama 3 tahun itu di Taiwan dan saat dua bulan di Bandung.

Sekarang saya bekerja di Batam sebagai asisten koki. Di sini pun saya masih harus menggunakan bahasa Mandarin karena koki senior asli dari Tiongkok, Negeri Panda.

Sekian dulu sapa rindu saya pada sahabat steamer semua. Sampai jumpa di cerita seru nanti ya. Doa saya kalian sehat selalu, dilancarkan segala aktivitas dan diluaskan rejeki
Aamiin aamiin ya Rabbal alamiin.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh 🙏🙏❤️.
Screenshot_20230513-032433.png

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67