Hari Terakhir Daily Quest Sebelum Ganti Season

in #steemmonster5 years ago


Ternyata, dengan 1 legendary card level 2, yaitu lord arianthus :p kepala unik dengan kemampuan keren saya bisa sampai di gold II. Meskipun begitu, untuk naik ke gold I rasanya sangat sulit karena musuhnya sangat berat, hehehe..

Nah, hari ini saya mendapatkan hadiah 7 kartu gratis dari daily quest di gold II. Inginnya sih saya buka di gold I tapi apa daya tangan tak sampai hahaha...


Saya dapat 6 kartu common dan 1 epic, cukup lumayan lah. Manticore saya jual langsung dan saya ingiin menukarkannya dengan kartu lain. Jadi, sistem saya adalah dengan menjual kartu yang benar-benar sulit / tidak mungkin saya dapatkan buildnya, dan menukarkannya untuk memperkuat build lain.

Semoga besok ganti season ada legendary yang nyangkut di profil saya wkkwkwk....


Posted from my blog with SteemPress : http://calprut.vornix.blog/hari-terakhir-daily-quest-sebelum-ganti-season/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95