Belajar perakitan komputer

in #steempayco6 years ago

image

Hay sahabat steemian semuanya . Bagaimana kabar anda hari ini . Semoga selalu dalam keadaan sehat . Hari ini saya akan membagikan tentang perakitan yang saya belajar hari ini. Belajar merakit komputer sebenarnya sangat mudah jika kita memerhatikannya dan belajar dengan serius. Pertama kali saya melihat teman saya yang sedang merakit itu membuat saya pusing. Karna jika salah memasang nya komputer tidak akan menyala.

image

Kini saya mengetahui bahwa cpu itu adalah processor . Dan yang biasa kita sebut cpu padahal kessing .didalam kesing itu terdapat =
.memori
.mother bot
.hard disk
.cd room
.kipas angin
Dan beberapa kabel ada kabel sata

Sort:  

@husnulkhatimah, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57