Euphorbia milii, merenungkan untuk kesuksesan

in #steempress6 years ago

image

Halo teman-teman eSteemian, bagaimana kabar kalian?

kesehatan yang baik selalu mencapai tujuan kami di platform steemian.
Harapan kami adalah yang terbaik dan untuk mencapai kesuksesan, sedikit demi sedikit kita mulai dengan pelajaran dan pengetahuan yang sudah kita miliki. kami terus belajar dari cara menulis, mengambil foto, dan membuat artikel yang bagus.
Sangat menyenangkan jika kita disebut fotografer, senang untuk mencari foto yang indah dan membuat cerita yang bermanfaat. Saya berharap kami selalu berhasil dan terus belajar tentang hal itu.

Hari ini saya akan mencoba untuk mempostingkan sebuah foto bunga, yang bernama Euphorbia.

image
Foto ini merupakan foto yang paling bagus dari beberapa foto yang saya ambil tentang bunga ini. Bagus bagi saya, dan bisa disebut photography walaupun tidak sepenuhnya bagus! maklum saya pun masih dalam belajar dan masih kurang paham tentang foto-foto yang baik dan bagus. Saya hanya mengharapkan pada komonitas kami di #esteem-University-indonesia, untuk selalu mengajarkan kami, dan selalu ada kelas dan pembahasan yang bisa membantu kami tampil yang terbaik. Semoga kawan university indonesia selalu sehat dan sukses.

Sort:  

Congratulations @anif123! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

The Steem blockchain survived its first virus plague!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71