Cara membuat tulisan rapi di wordpress

in #steempress5 years ago

Cara membuat tulisan rapi di wordpress

Cara membuat tulisan rapi di wordpress sangatlah mudah. Menempatkan posisi tulisan rata kanan kiri atau menggunakan justify merupakan salah satu cara merapikan tulisan pada posting, tampilan tulisan akan berada ditengah dan rata kanan kiri. Jika diamati rasanya pas, karena tidak menepi ke kiri ataupun ke kanan . Bagaimanapun menata agar tulisan pada posting tidak berantakan hal yang sangat penting untuk seorang penulis agar para pembaca mudah dan nyaman dalam membaca.


Menu justify tidak ada di wordpress.


Jika menu pada justify tidak ada tidak perlu kawatir, memang ketika kita membuat posting atau edit posting diwordpress terkadang tidak ada menu rata kanan dan kiri, sepengetahuan saya menu standart wordpress untuk pengaturan letak teks hanya ada 3, yaitu rata kiri, tengah dan kanan. Jika pada menu post anda juga tidak silahkan ikuti petunjuk dibawah ini

paragraf rata kanan kiri wordpress.


Jika menu rata kanan dan kiri pada wordpress tidak ada, maka anda bisa menambahkan kode html berikut di awal paragraf, dan di akhir paragraf silahkan tambah kode dengan demikian paragraf anda akan rata kanan dan kiri.

Plugin justify wordpress


Selain menambahkan kode html, untuk membuat tulisan rata kanan kiri bisa menggunakan plugin. Banyak plugin wordpress untuk membuat tulisan rata kanan kiri, namun menurut saya pribadi lebih baik menggunakan html, jadi tidak banyak mengunduh plugin

Benarkah Justify sulit dibaca?

Ada yang mengatakan jika menggunakan tulisan rata kanan kiri atau justify, maka orang akan kesulitan membaca tulisan tersebut karena ada spasi yang terkadang jaraknya antara kata sangat berjauhan. Namun pendapat saya tidak juga, karena tetap ada titik dan koma nya. Pendapat anda bagaimana? Sampaikan pendapat anda melalui kolom komentar.
Tulisan diatas sekaligus menjawab semua pertanyaan teman teman tentang


cara membuat rata tengah di wordpress
cara rata kanan kiri di blog
cara merapikan tulisan di wordpress

Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi saya dan semua pembaca. Jika ada salah kata mohon dimaafkan. Jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar, dengan senang hati akan saya jawab sesuai kemampuan saya.

Posting ini saya tulis pada hari Kamis tanggal 2 Mei 2019.
Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9




Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/cara-membuat-tulisan-rapi-di-wordpress/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63