Segar dan Harumkan Tubuh dengan Mandi Keharuman Vitalis

in #steempress4 years ago (edited)


Renang adalah salah satu aktivitas olah raga yang menjadi pilihan saya bersama keluarga. Selain menyehatkan, renang juga dapat memberikan bonding antara saya dengan anak-anak. Sekali dalam sebulan saya dan anak-anak biasanya pergi renang ke kolam renang yang berada tidak jauh dari tempat tinggal.

Anak-anak biasanya kalau renang bisa hampir seharian. Susah rasanya membuat anak-anak untuk segera naik dan membersihkan tubuh kalau sudah nyemplung di kolam renang. Apalagi kalau kolam renangnya ada fasilitas lain seperti perosotan, ember tumpah dan juga air mancur pijat...wah makin susah aja untuk diajak pulang.

Setelah renang, saya selalu membiasakan diri dan anak-anak untuk segera mandi membersihkan tubuh. Seperti yang kita tahu, kolam renang itu tempat berkumpulnya kuman penyakit karena ada banyak orang berkumpul dan beraktivitas disana.

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman Vitalis

Membersihkan tubuh dengan mandi dan keramas hingga tubuh bersih dari kuman-kuman yang mungkin terbawa dari kolam renang tentunya dengan menggunakan sabun dan sampo yang memberikan efek menyegarkan dan mengharumkan.

Segar dan harumkan tubuh dengan mandi keharuman Vitalis


Dalam membersihkan tubuh atau mandi, saya selalu menggunakan sabun mandi yang tidak hanya membersihkan tubuh tapi juga meninggalkan wangi yang tahan lama. Mandi keharuman selain membuat tubuh jadi wangi tapi juga dapat menaikkan mood dan rasa percaya diri. Mandi yang membawa efek mengharumkan layaknya mandi parfum.

Sabun yang saya pilih untuk keluarga saya tentu bukan sembarang sabun. Saya memilih sabun yang membersihkan, tidak membuat kulit kering juga sekaligus sebagai sabun kecantikan seperti Vitalis Perfumed Moisturizing body wash.

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman Vitalis

Vitalis body wash merupakan sabun mandi glamour yang memberikan sensasi mandi keharuman. Sebagai produsen sabun kecantikan yang merupakan market leader di pasar Female Fragrance, Vitalis mengerti olvactive (karakter parfum) yang digemari konsumen di Indonesia.

Sejauh ini saya mengenal Vitalis berupa produk parfum. Kebetulan kedua anak perempuan saya menyukai produk parfum Vitalis dan menggunakannya. Semakin lengkap sensasi mandi keharuman yang mereka dapat ketika saya memberikan mereka sabun kecantikan Vitalis body wash.

Vitalis banyak melakukan riset, study dan eksperimen untuk meningkatkan keahlian dalam hal parfum. Seperti produk body wash yang dibuat khusus untuk memberikan pengalaman mandi keharuman yang lebih baik.

Vitalis body wash menyediakan 3 varian Vitalis Perfumed Moiturizing Body Wash dengan extra benefit yang berbeda di tiap variannya. Vitalis body wash juga memiliki formula khusus yang membantu melembabkan kulit setelah pemakaian. Oleh sebab itu Vitalis body wash menggunakan moisturizer dengan kualitas tinggi untuk menjaga kelembaban kulit.

Pengalaman menggunakan Vitalis body wash varian Soft Beauty


Varian Vitalis body wash yang beredar di pasaran yaitu :

1. Vitalis Perfumed Moiturizing Body Wash White Glow

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman dengan Vitalis body wash White Glow.

Varian White Glow ini memberikan efek skin brightening, mencerahkan serta membuat kulit terasa halus dan lembut. Wangi parfum manis dari Cherry dan Raspberry berpadu dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan. Ditambah lagi dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamour dan long lasting membuat tubuh semakin merasakan mandi parfum yang sebenarnya. Varian White Glow ini juga diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu yang membantu merawat kulit jadi lebih bersih, cerah dan bersinar.

2.Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash Fresh Dazzle

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman dengan Vitalis body wash Fresh Dazzle.

Manfaat skin refreshing langsung terasa di kulit dengan sensasi segar wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan Musk Amber yang tahan lama. Varian Fresh Dazzle ini diperkaya dengan ekstrak yuzu dan orange serta anti oksidan dari green tea yang menjaga kulit terasa bersih, wangi, segar dan terawat.

3.Vitalis Perfumed Mosturizing Body Wash Soft Beauty

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman dengan Vitalis body wash Soft Beauty.

Manfaat skin nourishing untuk kulit halus, lembut dan terawat akan kita dapatkan di varian Vitalis body wash Soft Beauty ini. Wangi segar clean menyeruak dari Fruit Aldehydic, berpadu dengan Rose dan Violet yang feminin serta ditutup manisnya Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Varian ini juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E untuk membantu kulit tetap kenyal, halus dan lembut.

Dari ketiga varian ini saya memutuskan untuk mencoba Vitalis body wash Soft Beauty. Dengan kemasan yang ergonomis dan warna ungu yang catchy, membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mandi Keharuman Vitalis
Tekstur Vitalis body wash yang creamy dan agak kental.

Tekstur sabun kecantikan Vitalis ini sangat lembut, agak kental dan berwarna biru keunguan. Saya menuangkan cairan Vitalis body wash ini ke spon pembersih tubuh yang sebelumnya sudah dibasahi. Ketika saya menggosokkan spon tersebut, sabun yang dihasilkan cukup banyak dan wangi glamour dari Vitalis body wash ini langsung memenuhi kamar mandi.

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman Vitalis

Saya menggosokkan spon ke sekujur tubuh saya mulai dari leher, tangan, bagian tubuh depan, belakang, hingga ke kaki. Saya suka dengan wanginya yang membuat saya serasa mandi parfum dengan berjuta keharuman. Selesai menggosokkan seluruh tubuh, lalu dibilas dengan air hingga bersih dan larut seluruh busa yang tertinggal.

Mandi Keharuman Vitalis
Busa yang dihasilkan Vitalis body wash.

Efek lembut dan tidak kering saya dapatkan ketika saya selesai mengeringkan tubuh dengan handuk. Formula high mosturizer yang ada dalam Vitalis body wash ini membuat kelembaban kulit saya terjaga. Senang dan segar rasanya setelah mandi keharuman dengan Vitalis body wash ini.

Oiya, ketiga varian Vitalis body wash ini sangat mudah kita dapatkan di pasaran, mulai dari supermarket besar sampai mini market yang ada di sekitar tempat tinggal kita. Selain kemasan botol, Vitalis body wash ini juga tersedia dalam kemasan pouch isi ulang, jadi lebih hemat ya. Mandi keharuman jadi makin menyenangkan dan menyegarkan.

Mandi Keharuman Vitalis
Mandi Keharuman Vitalis

 

 

 

 


Posted from my blog with SteemPress : http://hiqudsstory.com/mandi-keharuman-vitalis/

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67