Cara Mendaftar Webhost dan Wordpress Gratis

in #steempress5 years ago (edited)



Halo steemians selamat siang, saya ingin berbagi dengan Anda tentang cara mendaftar hosting gratis pada 000webhost, adapun tujuannya adalah untuk kita dapat membangun dan membuat blog pribadi di bawah hosting gratis, untuk alamat websitenya Anda dapat langsung ke Link ini tampilannya seperti pada gambar di bawah ini.

Selanjutnya silahkan Anda mengisi Email, pasword dan nama website yang Anda inginkan dan klik Get Free Hosting. Kemudian Anda diharuskan membuka email untuk memverifikasi email Anda.


Setelah Anda memverifikasi email Anda akan terlihat seperti tampilan pada gambar di bawah, jika Anda ingin membuat website juga Anda dapat langsung mengklik pada creat your first website atau anda juga dapat membangun blog wordpress Anda pada hosting gratis ini.


Nah kawan-kawan saya telah berhasil mendaftar dan memiliki alamat web sendiri dari 000webhost, jika Anda ingin membangun atau menginstal wordpress Anda dapat mengklik pada Build website dan pilih Build Wordpress Website dan tunggulah sampai selesai pengistalannya.



Setelah penginstalannya wordpressnya selesai Anda akan di arahkan ke Go to confoguration page dan anda akan masuk ke menu login wordpress yang telah anda instal, pastikan anda mengingat username dan password untuk akun wordpress Anda karena berbeda dengan akun webhost.



Tadaaa, kita sudah siap membuat akun webhost dan wordpress secara gratis, Anda dapat mengotak-ngatik sendiri, seperti menginstal plugin steempress bagi yang ingin memposting isi artikelnya ke steem, mengganti tema dan lain sebagainya. Sekian kawan-kawan cara mendaftar akun webhost dan wordpress semoga bermanfaat untuk Anda semua, jika ada yang salah saya mohon maaf karena saya juga baru belajar dari guru saya haha :D.


Posted from my blog with SteemPress : https://midun18.000webhostapp.com/2018/12/cara-mendaftar-webhost-dan-wordpress-gratis

Sort:  

Info yang sangat berguna dan banyak manfaat untuk bisa membuat blog pribadi khususnya.
Terima kasih @midun

Sama2 bg, semoga bermanfaat bg.

Posted using Partiko Android

Mantap bang, udah lama dinanti ni. Semoga bisa praktek nanti. Amin

Ya bg khaimi, semoga bermanfaat, jika ada yang terkendala bisa hubungi saya via dm.

Posted using Partiko Android

terima kasih atas ilmunya bang midun

Posted using Partiko Android

Hahaha, sama2 bg rusli. Semoga bermanfaat.

Posted using Partiko Android

bang midum padum no wa droneh. ne tolong saboh 085265500950

Posted using Partiko Android

Get adun, entek long hub.

Posted using Partiko Android

Bg @midum saya sudah selesai semua seperti abg diartikel abg tapi kenapa gak bisa posting juga?

Bisa bg, mungkin bg belum instal plugin steempress untuk bisa di publish ke steemit. hubungi saya lewat discord. Dan kirimkan screenshot untuk saya. (midun #2950)

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84