Nyanyian Vegan #4

in #steempress6 years ago (edited)


Puisi Rakhmat Margajaya

untuk para pemburu kesempurnaan

Apanya yang sempurna? Kukira di antara kita tetap tidak ada yang sempurna: kesempurnaan hanya milik DIA. Benar tiga puluh tahun aku tak makan makanan hewani. Tapi bukan artinya aku sudah sempurna. Kukira di antara kita tetap tidak ada yang sempurna: aku masih suka membunuh nyamuk dan kecoa. Ya, aku belum sempurna hingga aku menyatu dengan kesempurnaan DIA. Bahkan, tentang kasih, kepedulian dan keramahan pun kutanyakan kembali pada diriku. Lalu kudapatkan jawabannya, aku belum sempurna: aku masih tega merusak rumput liar dan makan kangkung.


Posted from my blog with SteemPress : 'http://kubukutubuku.com/2018/08/13/nyanyian-vegan-4/'>

Sort:  

100% vegan itu keren. Pasti ada suatu kelebihannya tersendiri! Nyanyian vegan👍

Terima kasih kawanku @pupu93 sudah mengapresiasi puisi saya :-D

Mantap pisan euy kang hebat

Posted using Partiko Android

Hey kang @imamularifin. Kumaha damang? Hatur nuhun kana apresiasina.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54