Perajin besi bekerja untuk keluwarganya ingin jadi photography di steemit.

in #steempress6 years ago (edited)

Assalamualaikum kawan steemit! Apa kabar kalian, selamat beraktivita dan semoga sehat selalu.

image

Mencari sesuatu yang halal itu mudah asalkan kita mau berusaha. kami pekerja bangunan yang selalu bekerja untuk memenuhi kebutuhan kami dan keluarga kami sehari-hari, kami mencari uang untuk anak dan istri kami. Setiap hari kami pergi untuk bekerja mencari sesuatu yang halal untuk dimakan, kerja disebuah bangunan adalah kerja sehari-hari kami dan untuk peningkatannya kami mencoba untuk bermain sebuah media sosial yaitu di steemit termasuk saya, terus berusa tampa henti. Dan kami sanggup menahan lapar jika kami tidak memiliki isi dompet, tidak pernah mencuri atau menipu orang lain, kami cukup makan dengan uang yang halal meski sedikit.
image

Enam bulan saya mengenal steemit namun saya juga tidak pintar dalam menjalani hidup disteemit, saya belum mendapat penghasilan dari steemit dan saya terlalu lalai untuk belajar semua aturan steemit, mungkin karna saya butuh uang dan terlalu sibuk,,, saya minta maaf pada kawan-kawan yang sudah mengajari saya, terutama untuk sahabat #eu-id-voice #esteem-university-indonesia, karena saya tidak bisa menampilkan yang terbaik seperti yang di inginkan, saya berjanji akan berusa lebih untuk tampil sesuai.
image
Bukan saya malas membuat posting atau menulis, saya terlalu lelah dengan apa yang saya lakukan, saya tetap membuat posting meski hanya tulisan sedikit dan tidak menarik hati kalian, karena ini adah cita-cita saya.

Ini pekerjaan saya, apa mungkin saya menjadi seorang senior photography atau lainnya, namun saya yakin akan sukses. Berfoto adalah kesukaan saya dan menjadi momen kesenangan dalam hidup. Kami bekerja keras hanya untuk mencari nafakah, jadi kalian jangan berfikir lain jika posting saya kurang jelas dan tidak masuk akal, karena saya tidak sepenuhnya memikirkan tentang artikel disteemit.

Inilah kesibukan seorang pekerja bangunan yang mencoba cari kesuksesan disteemit, tidak sepenuhnya untuk memikirkan disatu sisi.
Sekali lagi saya minta maaf untuk seluruh sahabat steemit.

Salam sukses dari: @saffana

Sort:  

semangat bang

Posted using Partiko Android

Apapun Pekerjaan yang kita lakukan, yang sangat penting ialah mencari rezeki halal agar mendapatkan Ridha dari Ilahi, tetap semangat @saffana

Terimakasih kawan-kawan. Saya senang dengan kalian memberi semangat hidup saya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99