Gmail fail tahun 2008 mbah google lagi susun Coding Aneh

in #steempress6 years ago

Kata suhu/master, Jika kita memiliki akun gmail tahun lama, 1x click bisa mencapai IDR.500rb bahkan jutaan. kalau sudah berbicara ratusan bahkan jutaan, pasti menarik sekali untuk kita dengar ceramah mbah suhu admod. saya memiliki banyak sekali akun gmail, Akun email yahoo juga banyak, mungkin karena dulu saya suka sekali main poker zynga dan chipnya saya jual.

Tidak seperti sekarang, Saat ini banyak sekali tempat di dunia maya yang bisa menghasilkan uang, jika dulu hanya adsense,youtube dan zynga poker saja yang bisa menghasilkan uang. dan untuk kita cairkan uangnya juga sangat susah sekali ya. seperti yang kita lihat di gambar bawah ini saya gagal memiliki akun gmail jaman dulu.


Saya gagal mendapatkan akun gmail lama, saat saya membuat blog tahun 2008 menggunakan email yahoo. mungkin saat itu belum ada gmail, jadi saya menggunakan email yahoo untuk membuat blog dan akun adsense. saya masih amatir sekali dalam mengelola blog, tapi kalau masalah kodex sudah bisa sedikit-sedikit. itupun saya belajar sama mbah, tidak pernah belajar khusus seperti orang lain.

Banyak sekali email yahoo yang saya bikin untuk Zynga poker di facebook dan adsense, dulu 1M chip poker Zynga IDR.10rb. beruntung sekali jika kita memiliki banyak akun facebook untuk bermain poker zinga dan menghasilkan uang. saya memiliki teman satu kost yang akan mengganti saya, ketika saya tidur. seperti yang anda lihat di bawah ini, semua itu akun email yang saya buat, sebagian masih bisa membuka facebook dan sebagian lagi tidak bisa.


Nafsu ingin mendapatkan uang sebanyak-banyaknya membuat saya membuat akun email sebanyak mungkin. lucu sekali, kalau kita mengingatnya sekarang, itulah anak muda pengen uang ngalir terus, macam cara di lakukannya. saya tertawa sendiri ketika mendapatkan notepad yang menyimpan banyak akun email. Walaupun banyak akun email, password tetap sama, cuma password yang bisa saya ingat. kalau akun email saya nyerah untuk mengingatnya, tidak sanggup masbro.

kalau cuma bisa pakai akun email saja untuk mendaftar steemit, banyak sekali yah akun yang bisa saya dapatkan. seperti bug konfirmasi gmail kemaren di steemit, satu gmail bisa puluhan mendapatkan akun steemit. untung tim ahli steemit cepat meresponnya, kalau tidak bisa banyak sekali akun tuyul bermain di steemit.


Jangan melihat hasil yang saya dapatkan, saya mencoba bermain aman dulu, siapa tahu trik yang saya terapkan ini berhasil PO. sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit, keburu di banned mbah mungkin, jangan khawatir tetap semangat dalam memburu dollar. Dapat visitor dari negara indonesia, itu bocor gara-gara saya pakai VPN turbo.

Jangan lupa untuk singgah di channel saya ya, subscribe, like, share tekan lonceng biar tahu update terbaru video tentang admod. Semoga subscribe mencapai 10rb dalam 2 bulan ini, saya rasa sudah sekian dulu posting saya kali ini.

Good luck

 

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.


 

 

source image
 

HOW DO I GET A RECOGNITION AND REWARD FROM THE ACCOUNT OF @STEEM-AMBASSADOR


All the links below are written by @gold84, I hope you read them, @steem-ambassador will reward thousands of users who are promoting Steem and Steemit with different types of activities as we see in this series of 12 posts.

https://steemit.com/promo-steem/@gold84/series-is-now-complete-12-types-of-promoting-activities-that-can-be-potentially-rewarded-by-the-steem-ambassador-guild
All ambassadors have their respective assessments and they will be responsible for all their decisions on the post they approve.

If you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassador account. we are glad you have helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????


If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo


You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook


By : @starlost

 


Posted from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/gmail-fail-tahun-2008-mbah-google-lagi-susun-coding-aneh/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64453.46
ETH 2971.59
USDT 1.00
SBD 3.59