Steem school || Tidak Perlu Ahli coding, jika anda mau membuat sebuah aplikasi android

in #steempress6 years ago

Banyak sekali pertemuan yang telah ikuti, Apakah posting yang telah kita tulis masih juga tidak ada perubahan nilai. benar, semua posting yang telah kita tulis tidak ada perubahan sama sekali. Kita benar-benar kecewa, dan pastinya kita akan menyalahkan orang lain yang tidak mau membantu kita. itu sudah sifat kita manusia, tapi saat ini tidak ada orang yang akan meneriakkan kesalahan steemian lain bahkan kurator.

Apakah anda tahu kenapa?,Mungkin karena harga sbd/steem yang murah, untuk meneriak mereka akan terasa sia-sia saja. toh harga sbd/steem murah sekali. coba kalau harga sbd/steem IDR.100rb pasti kita akan menyalahkan lagi para kurator yang tidak pernah membantu kita. saya juga akan berteriak, hey kurator, kenapa dikau tidak pernah melihat dan vote posting yang saya tulis. apakah aku bukan orang indonesia?. :)


Saya tidak mau berharap banyak di steemit saat ini, saya telah memutuskan mencari jalan lain untuk menambah pundi-pundi kerekening saya. tentu ini adalah langkah yang harus saya lakukan, kalau tidak sia-sia saja saya bergadang tiap malam.

Terus apa yang saya lakukan? saya akan memberi sedikit informasi apa yang sedang saya lakukan untuk menambah pendapatan saya di dunia maya. ini akan menjadi informasi penting bagi yang mau mengikuti jalan yang saya ambil saat ini. silahkan anda buffer video yang saya tempel di posting bawah ini.

Cara ini, bukan cara curang yah untuk mendapatkan pendapatan kita dari admod. banyak para pemburu dollar di admod menggunakan jasa website ini. saran gunakan akun email yang paling lama, biar bisa mendapatkan hasil yang banyak seklai click. gambar di bawah penghasilan saya di admod, walaupun kecil tetap semangat.


Gambar di atas penghasilan saya selama 3 hari, kalau main bersih ya segini penghasilan kita sehari. terutama aplikasi yang baru saja kita buat dan belum pernah di gunakan oleh orang banyak. jika aplikasi kita sudah banyak orang coba dan menginstalnya di android. tentu pendapatan kita akan melambung ke ratusan bahkan jutaan. gimana berminat gak untuk di coba bermain di admod?

Good luck

 

Thank you for reading my post, hope you like it and be useful to you. Do not forget also, if you like my post and want to give your love power on this post, i am very thankful. I am waiting for your feedback for my post.


 

 

source image
 

HOW DO I GET A RECOGNITION AND REWARD FROM THE ACCOUNT OF @STEEM-AMBASSADOR


All the links below are written by @gold84, I hope you read them, @steem-ambassador will reward thousands of users who are promoting Steem and Steemit with different types of activities as we see in this series of 12 posts.

https://steemit.com/promo-steem/@gold84/series-is-now-complete-12-types-of-promoting-activities-that-can-be-potentially-rewarded-by-the-steem-ambassador-guild
All ambassadors have their respective assessments and they will be responsible for all their decisions on the post they approve.

If you want to delegate a little steem power to your @steem-ambassador account. we are glad you have helped the Steem ecosystem

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote ????


If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo


You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a#promo-steem , I will not sue

Join us and learn together about steemit
WhatsApp Group
Facebook


By : @starlost


Posted from my blog with SteemPress : http://www.infocoinbtc.win/steem-school-tidak-perlu-ahli-coding-jika-anda-mau-membuat-sebuah-aplikasi-android/

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66101.68
ETH 3023.14
USDT 1.00
SBD 3.71