Introduction My SelfsteemCreated with Sketch.

in #steemsea3 years ago

88202111410.jpg

Hai sahabat steemians dimana pun anda yang sedang berbahagia saat ini.

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri kembali sebagai steemian yang telah lama dormant dari platform yang luar biasa ini. Sebagaimana postingan saya beberapa waktu lalu, situasi saat itu membuat saya vakum https://steemit.com/steemsea/@bahtiarlangsa/review-steemit

Perkenalkan nama saya bahtiar husin akun @bahtiarlangsa, saya telah bergabung dalam platform steemit ini sejak Oktober 2017. Pada 17 Agustus 2021 lalu, di hari kemerdekaan RI ke 76 saya mengenal Steem SEA dan telah menempatkan tag pada beberapa post.

872021231344.jpg

Setelah sekian lama vakum, pada 17 Agustus 2021 lalu saya ingin kembali aktif dalam platform ini. Namun ketika saya login, ternyata semua sudah berubah bahkan saya tidak bisa masuk lagi. Syukur dengan bantuan dari sahabat saya @ilyasismail akhirnya saya bisa kembali login menggunakan akun lama dan satu-satunya akun saya di steemit yaitu @bahtiarlangsa.

Ketika saya menyelami media ini, saya melihat banyak perubahan. Saya tidak mendapati lagi #ksi (komunitas steemit indonesia) yang dulu berkumpul sahabat-sahabat steemians. Saat saya membuka jendela communities ternyata disana saya menemukan sebuah komunitas steemit yang menaungi Steemit Asia Tenggara Steem SEA.

h9Jtpk1rscHQwAAAABJRU5ErkJggg==.png

Bahkan luar biasanya dalam komunitas Steem SEA banyak program edukasi yang digulirkan oleh para kurator Steem SEA untuk membangkitkan semangat para steemians. Salah satu program yang sangat menarik bagi saya adalah program @steem.amal. Sehingga saya ingin bergabung dan menjadi bahagian dari kerja amal tersebut.
Untuk bergabung dalam program ini saya harus terdaftar sebagai member Steem SEA terlebih dahulu. Setelah membaca beberapa postingan dalam komunitas tersebut, akhirnya saya menemukan postingan admin Steem SEA @anroja https://steemit.com/hive-103393/@anroja/cara-menjadi-member-steem-sea yang di posting 5 bulan lalu.

Disini saya diarahkan untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu dengan membuat post perkenalan diri menyertakan foto selfie yang memegang secarik kertas bertuliskan nama akun dan tanggal bergabung dengan Steemit atau Steem SEA. Selanjutnya saya menunggu proses verifikasi akun oleh admin Steem SEA.

Karenanya, pada kesempatan ini dengan perkenalan diri kembali, saya berharap diberikan kesempatan oleh admin Steem SEA untuk menjadi salah satu member dan dapat berpartisipasi dalam setiap program Steem SEA, termasuk @steem.amal.

Demikian perkenalan singkat saya sebagai steemians dormant yang berhasrat aktif kembali.

Dukungan, bimbingan dan arahan para kurator, delegator, admin adalah harapan saya @bahtiarlangsa.

882021114613.jpg

Sort:  

Langsung gabung ke komunitas bang supaya bs diverifikasi

Sudah juga, ini saya posting di komunitas juga, tp belum di verifikasi juga, mungkin belum terlihat admin🙏

Oke sip, saya coba cek. Jika bisa melampirkan link langsung disini akan lebih memudahkan saya.

Alhamdulillah, trims syedara loen radja salman

Sama-sama 🙏

Rakan @radjasalman, gimana cara posting di komunitas steemsea? Mohon bantuannya, 🙏

Mohon maaf bang, kami baru bisa melakukan verifikasi apabila perkenalan diri Anda ini Anda posting di komunitas Steem SEA atau komunitas Newcomer's

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58