Doing #promo-steem undue place, the #promo-steem runs smoothly, (Bilingual).

in #steemtalent6 years ago

Hello steemians friends all wherever you are, hopefully you are in good health always.

Halo teman-teman steemians semua di manapun anda berada, semoga anda dalam keadaan sehat selalu.

image
In this post I want to share my article about doing #promo-steem activities,
Doing #promo-steem is not considered a place and should look at people in need of business in life, #steemit is a business that can be done by people who need income.

Pada postingan ini saya ingin membagikan artikel saya tentang melakukan aktivitas #promo-steem,
Melakukan #promo-steem tidak dipandang tempat dan harus memandang masyarakat yang membutuhkan bisnis dalam kehidupan, #steemit adalah bisnis yang bisa di lakukan oleh masyarakat yang membutuhkan penghasilan,

I do #promo-steem wherever I am and where I want to, because I think #steemit is a lot of people who need it.

Saya melakukan #promo-steem di manapun saya berada dan dimana saya kehendak, karena saya rasa #steemit ini banyak orang yang membutuhkannya.

image
image
Do you know how important steemit is in society ?.
I do #promo-steem with my personality, because I feel sorry for people who need a job so they can feel the sophistication of steemit and caring out the steem-ambassador out there to the public.

Apakah kalian tau betapa pentingnya steemit di kalangan masyarakat?.
Saya melakukan #promo-steem dengan kepribadian saya, karena saya merasa kasihan kepada orang yang membutuhkan pekerjaan agar mereka bisa merasakan kecanggihan steemit dan kepedulian @steem-ambassador di luar sana kepada masyarakat.

Because these steemit social media can help give the economy to them, because of this I feel sorry for them and I invite them to join steemit so they can get a better change. This is what I want to do # promo-steem wherever I am.

Karena media sosial steemit ini bisa membantu memberikan ekonomi bagi mereka, karena dengan inilah saya merasa kasihan kepada mereka dan saya mengajak mereka untuk bergabung dengan steemit agar mereka mendapatkan Perubahan yang lebih baik. Inilah kehendak saya melakukan #promo-steem di manapun saya berada.

image
image

***My thanks to all steemit seniors who always help steemit community like @good-karma @stephenkendal @starkerz @hr1 @candyman @mustard @anarcotech and all @steem-ambassador. ***

Terimakasih saya kepada senior steemit semua yang selalu membantu komunitas steemit seperti @good-karma @stephenkendal @starkerz @hr1 @candyman @mustard @anarcotech dan semua @steem-ambassador.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48