@stephenkendal #steemtalent: Meskipun ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan pada desain. Ini mudah-mudahan akan memberi anda rasa seperti apa tampilan kartu bisnis yang baru

in #steemtalent6 years ago (edited)

Allow me to share a post article of the hero @stephenkendal about the new #steemtalent business card publication, I translate it in Indonesian, my goal to be easily understood by newcomers in #steemit.

Anda boleh mengunjungi Postingan Aslinya pahlawan kita @stephenkendal Disini: https://steemit.com/steemtalent/@stephenkendal/though-there-is-still-a-bit-more-work-to-do-on-the-design-this-will-hopefully-give-you-a-flavour-of-what-the-new-business-cards

#steemtalent - Draf Kartu Nama

image
image

Sebuah rasa untuk apa yang akan terlihat seperti Kartu Bisnis baru

Meskipun masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan pada desain, ini mudah-mudahan memberi Anda rasa seperti apa Kartu Bisnis #steemtalent yang baru.
image

Merindukan sebuah trik .. !

Selama +18 bulan terakhir sejak saya mempromosikan Platform, saya merasa bahwa saya telah melewatkan trik dan semoga dengan mengubah pendekatan saya untuk mempromosikan #Steemit dan #Steem dengan menggunakan hashtag #steemtalent , ini akan sangat membantu dalam kampanye promosi .

Karena sebagian besar dari Anda akan tahu, mempromosikan #Steemit dan #Steem terkadang bisa sangat sulit dan membuat frustrasi, terutama ketika Anda mencoba menjelaskan apa Platform itu dan bagaimana platform itu beroperasi.

Saya telah menghabiskan 1.000 jam selama +18 bulan terakhir berbicara dengan orang, baik secara langsung maupun online, mempromosikan #Steemit dan #Steem dan seperti kebanyakan dari Anda telah temukan, itu bisa sangat sulit.

Momen Eureka saat berada di Marbella

Saat itulah saya di Marbella minggu lalu bahwa saya memiliki momen Eureka ketika saya berbicara dengan seseorang tentang #Steemit.

Ketika saya membuat video pendek di Puerto Banus yang siap untuk Blog, Inga, yang berasal dari Amsterdam dan bekerja di salah satu Bar Nail Saloon di Port, mendekati saya setelah mendengar saya berbicara dengan seorang teman yang berdiri dengan saya ketika saya sedang membuat video.

Dia telah mendengar kata-kata "#Steemit" dan "#Creativity" dan bertanya padaku apa itu semua.

Seperti kebanyakan kali saya ditanya, saya dengan cepat terjun ke penjualan dan berbicara tentang #Steemit .

Saat itulah saya menunjukkan Profil Twitter dan #Steemit saya bahwa saya mengalami momen Eureka.

Terima kasih kepada Inga

Berkat Inga ketika dia menyarankan saya untuk membatalkan bagian "Blogging" dari penjualan, berkonsentrasi pada bagian "Bakat", targetkan mereka dengan hadiah kreatif dan ubah profil saya ke Talent Scout yang senyap tiba-tiba turun.

Terima kasih Inga .. !!

Sebagian besar akan dilakukan secara on-line

Meskipun sebagian besar pengintai untuk membawa bakat kreatif untuk #Steemit akan dilakukan secara on-line, seharusnya tidak mengejutkan bagi mereka yang mengikuti saya bahwa saya suka berbicara tatap muka dengan orang-orang.

Pendekatan tatap muka inilah yang memberi saya banyak data dan inilah sebabnya mulai sekarang saya akan selalu memastikan saya membawa banyak kartu nama dengan saya di masa depan, ke mana pun saya pergi.

Begitu banyak peluang yang terlewatkan .. !!

Selama 18 bulan terakhir sejak saya mempromosikan #Steemit , saya merasa telah kehilangan banyak peluang dan dengan perubahan taktik ini, saya berharap dapat menangkap lebih banyak pengguna baru yang kreatif ke Platform.

Mulai sekarang, tidak akan ada lagi peluang yang terlewatkan .. !!

Terima kasih telah membaca dan sekali lagi terima kasih atas semua kata dukungan Anda untuk meluncurkan #steemtalent .

Kalian ...... hanya ROCK .. !!

Saya @husnysaja337 menerjemahkan dalam bahasa Indonesia,

Terimakasih pahlawan kami @stephenkendal
#steemtalent

Sort:  

Hello husnysaja337!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62549.96
ETH 3022.14
USDT 1.00
SBD 3.67