Why Not Muslim trail ? [ Kenapa Tidak Ada Muslim Trail]

in #steemtrail6 years ago

image
Source Image

Hello Steemian.

Previously I wanted to talk a little about curators, and steemtrails. Do you know what the curator and steemtrail trail mean?

Curation

You already know what a curator is. ? According to what I quoted from the curator from Aceh, @abunagaya said that the Curator is a curator or (Upvote), so the broad understanding is that we are all curators, people who give upvote on other people's posts. while the author is the Author or the person waiting for the arrival of the curator

To me, the curator is someone who has been in Steemit for a long time, has enough steam power to curate, and the curator usually has a reputation above 50.

Steem Trail

@Steemtrail is a community, in Steemit itself there are many models and types of writing, there is a focus on photography there is to write about life, some write about crypto, some write about health, and there are many types of posts or content in the world of Steemit.

And in every trail there is a curator or whales of any kind of content, maybe you can say as chairman of Steemit community.

Muslim trail

Previously I said this, not because I was racist, but I as a Muslim saw that, there is one trail in Steemit about #cristian trail, here signifies that Steemit users discuss about Christianity. My question is, is not there, or there is not yet a Muslim curator,? I want there is a Muslim trail, and I am sure that many of the users of Steemit are Muslims.

steemtrail discord

In a channel discord, there is the name @steemtrail, which is a project of @instructor2121 and @smooth in this discord channel there are several trail, each whales, in this discord channel there is Cristian trail, but no Muslim trail, I blame discord @steemtrail, maybe they see none or not many users of Steemit who use hastag muslim.

Introduction @steemtrail here


For friends who want to join the channel discord @steemtrail directly click this link:
https://discord.gg/aTqffQ6


So long ago my opinion, I just argue and ask about the Muslim trail,

I just want Muslims who use steemit also have whales, and have a Muslim Steemit community from around the World,

I apologize for my very bad writing, please understand, I am still a beginner

Regard


Bahasa Indonesia

Halo Steemian.

Sebelumnya saya ingin sedikit membahas tentang kurator, dan steemtrail. Apa kalian sudah tau apa yang di maksud dengan kurator dan steemtrail trail ?

Curation

Kalian sudah tahu apa itu kurator. ? Menurut yang saya kutip dari sang kurator dari Aceh , @abunagaya mengatakan bahwa Kurator adalah orang yang memberi kurasi atau (Upvote), jadi pemahaman luasnya adalah kita semua kurator, orang yang memberikan upvote pada postingan orang lain. sedangkan penulis adalah Author atau orang yang menunggu datangnya kurator

Bagi saya, kurator itu adalah seseorang yang telah lama dalam Steemit ini, memiliki steem power yang cukup banyak untuk memberikan kurasi, dan kurator biasanya sudah memiliki reputasi di atas 50.

Steem Trail

@Steemtrail adalah komunitas , dalam Steemit sendiri ada banyak model dan tipe tulisan, ada yang fokus kepada photography ada yang menulis tentang kehidupan, ada yang menulis tentang crypto , ada yang menulis tentang kesehatan, dan masih banyak jenis postingan atau konten dalam dunia Steemit.

Dan di setiap trail tadi ada kurator atau whales dari setiap jenis kontennya, mungkin bisa di katakan sebagai ketua komunitas Steemit.

Muslim trail

Sebelumnya saya mengatakan ini, bukan karena saya rasis, tapi saya sebagai muslim melihat bahwa , ada satu trail di Steemit tentang #cristian trail, disini menandakan bahwa pengguna Steemit membahas tentang agama Kristen. Pertanyaan saya, apakah tidak ada , atau belum ada kurator Muslim, ? Saya menginginkan ada satu trail Muslim, dan saya yakin bahwa banyak pengguna Steemit yang muslim.

steemtrail discord

Dalam sebuah channel discord , ada yang namanya @steemtrail , yang merupakan projects dari @instructor2121 dan @smooth di dalam channel discord ini ada beberapa trail, yang masing-masing whales , dalam channel discord ini terdapat Cristian trail, namun tidak ada muslim trail, bukan saya menyalahkan discord @steemtrail , mungkin mereka melihat tidak ada atau tidak banyak pengguna Steemit yang menggunakan hastag muslim.


Bagi teman-teman yang ingin gabung ke channel discord @steemtrail langsung klik link ini :
https://discord.gg/aTqffQ6


Sekian dulu pendapat dari saya, saya hanya berpendapat dan bertanya tentang Muslim trail,

Saya hanya ingin umat muslim yang menggunakan steemit juga memiliki whales, dan memiliki komunitas Steemit Muslim dari seluruh Dunia,

Saya mohon maaf atas tulisan saya yang sangat buruk, harap di maklumi , saya masih pemula

Sort:  

MENARIK... sedikit saya luruskan Bagi saya, tentang point ini kurator itu adalah seseorang yang telah lama dalam Steemit ini, memiliki steem power yang cukup banyak untuk memberikan kurasi, dan kurator biasanya sudah memiliki reputasi di atas 50.

menurut saya ini adalah pemahaman salah.. kurator adalah pemberi upvote, dan mereka yang baru bergabung berperan menjadi 2 bagian, jika dia menulis (author), saat dia memebri upvote pada konten orang lain dia bertindak menjadi (kurator) atau pemberi kurasi, hanya saja yang baru bergabung nilai vote masih kecil, dan bisa di scek di steemd.com/nama akun, akan terlihat curation reward (reaward dari kurator) pemberi upvote. mungkin ini bisa sedikit memberi pemahaman, kita semua adalah kutrator baik kecil maupun besar Steem power, hanya saja yang membedakan kelas kurator, antara banyaknya SP dan sedikit SP. mengenai trail, saya tidak bisa menjabarkan lebih jauh.. kita bisa berbuat seperti itu dengan menciptakan trail sendiri, tetapi kami dari NSC bisa membuat itu, hanya saja tidak memeiliki SP untuk menciptakan trail muslim..

Terimakasih atas koreksinya abu
saya newbie, saya memaparkan tentang pemahaman,

Mohon maaf jika saya memaparkan kesalahan
Saya hanya cemburu melihat trail Kristen, sedangkan trail Muslim mungkin jarang adanya abu,

Mungkin ini bisa jadi projects berdakwah dalam Steemit 😊

Your Post Has Been Featured on @Resteemable!
Feature any Steemit post using resteemit.com!
How It Works:
1. Take Any Steemit URL
2. Erase https://
3. Type re
Get Featured Instantly & Featured Posts are voted every 2.4hrs
Join the Curation Team Here | Vote Resteemable for Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66149.24
ETH 3015.59
USDT 1.00
SBD 3.73