Steem - USD Hadir Di Bittrex, Mari Mendukung Steem

in #steemtrex5 years ago (edited)

Saya sangat menghargai panggilan untuk mendukung STEEM di Twitter oleh @khanza.aulia dan saya juga akan mengundang rekan-rekan steemian dan non- steemian lainnya untuk memberi dukungan di #Tweet

Mungkin beberapa orang bertanya-tanya . Kenapa kita harus mendukung, iya jawabannya "sebagai steemian sejati, kita harus ssegera menuju kesana untuk menanggapinya agar STEEM-USD ada di Bittrex.
Seperti twittan Bittrex dibawah ini.
Bittrex tweeted:

https://twitter.com/BittrexExchange/status/1083857350421856264

Cara nya mudah banget.
Dan bagaimana anda mengetahui respon teman-teman yang sudah duluan mendukung, anda bisa melihatnya disana.

Saya berkomentar dan juga tweet tentang hal itu.

image

Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada @khanza.aulia yang telah mengajak saya dan apresiasi penuh kepada teman-teman senior yang telah duluan hadir disana.

Pada akhir kata, saya mengajak teman-teman saya untuk memberi dukungan @melinda010100 , @arafatnur , @mariska.lubis , @conformity , @rikaz87 , @nasrol .

Terimakasih buat semuanya
Selamat kembali beraktifitas.

Lhokseumawe, 14 Jan 2019

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63240.82
ETH 3048.64
USDT 1.00
SBD 3.80