hai estem

in #stemiit6 years ago

saya jeri kusnaidi saya lahir di dayah bluek 12 febuary tahun 1997 saya tinggal bersama orang tua saya di desa dayah bluek bersama 3 adik saya dan jugak kedua orang tua saya tentunya satu lagi jangan lupa nenek tercinta saya,kalau di totalkan 7 orang di rumah sederhana kami ,saya pengaguran sudah dua tahun

terima kasih sudah membolehkan saya bergabung image
demikian pekenalan saya jika ada kata-kata salah atau tulisanya amburadul saya mohon maaf
sekian dan terima kasih

Sort:  

Selamat @fatimahbluek! Sudah bergabung di Steemit. Senang jumpa anda di sini.. sudah upvote ya.. :-) (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69774.83
ETH 3620.03
USDT 1.00
SBD 3.72