Kau Tak Rindu, kan?

in #stories6 years ago (edited)

image

"Kau tau, aku selalu merindukan mu. Ada nada cerewet, bunggah dan terkadang agak... Bagaimana aku mengatakannya...." Teriakku manyun menatap profil whatsapp.

"Hai... Kenapa kau salahkan aku?" Photo itu membalas. Matanya jernih dan bundar, dengan alis tertata rapi balas membelalak. Aku mendengus. Kesal....

"Kau tau, aku sudah punya seseorang. Si B-U-L-U. Ahh... Kau kalah jauh dibanding dirinya...," Kemudian suara terkikik bahagia, mengiang, mendentam di dalam rongga kepalaku.

Aku semakin kesal. Lansung telunjukku, menoyor ke arah layar. "Kau rasa....hmmm... Rasa...," Seolah aku sedang menyiksa kepala gadis bertopi dengan gigi rapi bersembunyi dibalik bibir manis, menghias layar 4.7 inch.

"Gila..." Ia memekik, merapikan poninya sambil mengatur bingkai kacamatanya. Di tepisnya ujung jari ku, kini ia balas mendengus.

"Kusumpah, agar keluar ingus dari hidung pesekmu..."

"Ih... Ngaku cinta, tapi kita disumpah-sumpah...," gerutunya sambil mengeluarkan ujung lidah, "week...weeek...".

Aku geram. Sejuta emosi, tidak -- berjuta dendam berkecamuk... Langsung, kubuka mulutku lebar-lebar. "Rasakan gigitan tetanussss.... " Gigi besar, kecoklatan dengan plak nikotin yang telah menahun menggigit. "Krak.... Krak...".

Aku tergugu kaget. Menatap lemas, air liur menetes di sekujur smartphone. Gara-gara kamu, hape ku rusak...

Damn... 550.000 ribu melayang. Itu gara-gara kamu...

#idea
https://keepo.me/aritnowid/ini-loh-alasan-kenapa-hp-mu-selalu-jatuh-dengan-posisi-layar-menghadap-bawah

Sort:  

Hello @sukro,
We Love You and What You Do Here.
Thank you for posting this to the STEEM Network.
We have some statistics about your account, very interesting.

Average Votes Per Post: 118
Average Replies Per Post: 28.7
Average Post Word count: 436.4
Follow us for for more information. Show Your Supprt for @WeLoveYou by Delegating STEEM Power, with one of these handy links, select a level 1SP, 5SP, 10SP, 100SP, or Donate to Help Support
Smooth Posting,
@WeLoveYou.
We can also resteem and upvote more of your posts

Learn More, Read Our Introduction
If your reputation is lower than 30 resteeming with @WeLoveYou only costs 0.001 SBD

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98