Setelah sekian lama berpisah akhirnya bisa berkumpul Kembali

in #story6 years ago

Selamat malam menjelang pagi semuanya, siang ini saya ingin bercerita tentang pertemuan saya bersama sahabat-sahabat saya di salah satu cafe di Bireuen, pertemuan ini adalah sebagai wujud nyata kami reuni setelah sekian lama berpisah dan menuntut ilmu di bangku perkuliahan masing-masing.

Kesempatan ini juga kami gunakan untuk berbagi cerita sekilas tentang pengalaman kami saat ini, dari beberapa pertanyaan yang kami tanya, semuanya selalu bertanya tentang kapan kalian menikah dan lainnya. Sontak saja saya terkaget karena saya adalah yang paling tua diantara mereka semua.

Setelah berpisah lebih kurang selama 3 tahun, banyak sekali perubahan yang kami rasakan. Baik saya maupun teman-teman saya sudah memiliki pemikiran yang lebih dewasa ketimbang dulu saat masih di bangku Sekolahan.

Terakhir kami tidak lupa mengabadikan momen langka ini agar bisa kami kenang guna untuk bisa lebih akrab lagi dalam berkomunikasi jarak jauh jika kuliah kami telah aktif kembali

Terimakasih semoga anda semua menyukai.

Oleh @abismulem94

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59