I apologize for my mistake

in #story6 years ago


Water is not always clear "
so do my words
Cotton is not always white
so does my heart
The sky is not always blue
so did my life
The road is not always straight
so did my step

If Maaf🙏🏻 it can be revealed today☀
For What is waiting for the festival? 😔

While the breath of Nafas⏳ too We never know when will Stop


Therefore I want to Apologize for the Error of Error "and"
Deliberate & Inadvertent acts😎
That hurt my friend 🌻

🔷 Before ramadhan go👋🏻
🔶 Before Idul Fitri comes🎆
➿ Before the operator is busy📲
⛔ Before WhatsApp nge hang😁

I want to apologize for all the errors ... 😃

Enjoy the last days of Ramadan ..

Air tak selalu jernih💦
begitu juga ucapanku
Kapas tak selalu putih💭
begitu juga hatiku
Langit tak selalu biru🌈
begitu juga hidupku
Jalan tak selalu lurus🚶
begitu juga langkahku

Jika Maaf🙏🏻 itu boleh diungkap hari ini☀
Untuk Apa menunggu hari raya🎉 tiba?😔

Sedangkan hembusan Nafas⏳ pun Kita tak pernah tahu bila akan Berhenti⏰😢

Maka dari itu ku ingin Mohon Maaf🙏🏻 atas Kesalahan Kekhilafan😒 maupun
Perbuatan yg sengaja & tidak sengaja😎
Yang membuat sakit hati💔 temanku semua 🌻

🔷 Sebelum ramadhan pergi👋🏻
🔶 Sebelum idul fitri datang🎆
➿ Sebelum operator sibuk📲
⛔ Sebelum WhatsApp nge hang😁

Diriku hendak memohon maaf🙏🏻 atas semua kesalahan...😃

Selamat menikmati🌄 hari-hari terakhir bulan Ramadhan..

SALAM KOMUNITAS STEEMIIT INDONESIA

Follow @alhamiid

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64