Layar Komunitas Dan Rasa Cappucino Yang Tak Bisa Dilepas

in #story6 years ago

Siang itu aku di rumah dengan rasa bosanku, tidak ada kegiatan untukku hari itu, ah ngopi aja di luar pikirku. Langsung saja kupakai baju, lanjut berangkat dengan motor scoopyku.

Tujuanku adalah Homebase #kokamspy yang sudah kami resmikan di resto Almuslim peusangan beberapa waktu yang lalu, Tepatnya di depan mesjid Raya Matangglumpang dua. Para steemian peusangan Raya kerap ke sana untuk bertemu dengan steemian lainnya atau hanya untuk sekedar ngopi saja di sana.

Teriknya matahari membuat aku ingin cepat cepat sampai ke sana, gerah sudah rasanya. Beberapa menit dari rumah, akhirnya aku sampai ke tempat tujuan. Rupanya di sana sudah ada @helmibireuen, seorang pekerja keras dan ayah dari satu anak ini sedang duduk manis di sudut warung kopi. Langsung saja kusapa dengan sebutan helmicore untuknya, hehehe,,, itu adalah nama candaan kami steemian peusangan untuknya.


IMG20180508174328.jpg


Setelah aku pesan minumanku tak lama kemudian datang pak @rahmads lengkap dengan pakaian dinasnya. Mukanya lelah geraknya membuatku pusing. Haaaahhhh,, panaasss, kata pertama yang keluar dari mulutnya. Rupanya dia datang dengan keadaan yang sangat gerah. Sambil duduk dia langsung memesan cappucino dingin kepada abang pemilik warung.

Pak @rahmads yang katanya lagi capek, bukannya istirahat, dia sempat aja melanjutkan ketikan di hpnya untuk postingan #steemit selanjutnya. @helmibireuen yang di samping saya pun lagi sibuk membaca konten tentang #meetup KSI Chapter Bireuen dari beberapa steemian. Lihat aja foto di atas, yang satu sibuk dengan konten #community, yang satunya sibuk melanjutkan postingan, bahkan sedotan dari minumannya itu tak terlepas dari mulutnya. Dia baru sadar waktu air dari gelasnya itu sudah habis. Usut punya usut, rupanya konten tentang #promo-steem yang sedang dia tulis, pantas dia mikir keras.

Satu jam saya duduk di sana bersama mereka, hanya sedikit kata yang kami saling ucapkan. Karena ada kegiatan mendadak saya pun pamit duluan. Saya juga mohon pamit dulu dari tulisan ini. Nanti yang entah kapan saya akan sambung lagi. Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca, salam saya untuk kalian semua.


IMG-20180423-WA0074.jpg

U5dsi8JV8ya2spfM9uV1Ce1GbBFoqG5_1680x8400.jpeg

Sort:  

Keras sangatt...

Tidak sekeras anda,, 😁😁

Yang pstinya anda hrus kembali, kapan pun itu😁

Hahahaha,,, siap siap,,,

Slamat mnikmati mkn saur 😊

Memang kerassssssss

Harus keras,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67