Jagung Bakar - My Story

in #story6 years ago (edited)

Selamat malam kawan...

Ini adalah cerita saya beberapa waktu lalu ingin makan jagung bakar, penjual jagung tersebut adalah wanita paruh baya yang berjualan bersama anaknya.

Selagi menunggu jagung matang, saya meminta kepada ibu penjual untuk membakarnya sendiri, sekedar untung iseng dan ingin mencoba merasakan sensasi membakar jagung sendiri.

Ada perasaan senang ketika saya melakukannya disamping untuk membantu penjual, saya pun dapat membakar jagung tersebut sesuai dengan kemauan saya.

Kayaknya saya punya bakat jika suatu hari menjadi penjual jagung bakar, karena pekerjaan ini mudah dan bisa dilakukan ketika sore atau malam hari... Ha.. Ha..

Sort:  

Pat neu bakar-bakar itu jagung Pak @alol...??

Di salak gunong.... Hehe

Jagung bakar 🌽 🌽

Bakar jagung

Congratulations! Posting anda masuk peringkat 8 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-kamis-12-juli-2018 ..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01