Renungan Pagi ini

in #story6 years ago

Renungan pagi....
JANGAN KECEWAKAN AKU

Sahabatku yang tercinta..
Rasanya aku ingin segera pulang...

Hari ini sudah hari ke 9 aku bertamu....
namun seringkali aku di tinggal sendirian..

Walau sering di katakan Tamu Agung, dengan sambutan Marhaban.. namun perilakumu kepadaku tidak luar biasa..

Bahkan oleh-olehku yang aku bawa dari jauh, nyaris tidak kau sentuh...

Al-Quran hanya di baca sekilas,
kalah dengan update status yang isinya penuh canda lewat Android smartphone dan tontonan indihome..

Sholat Tarawih tidak lebih khusyu',
kalah bersaing dengan bayangan penampilan pada hari lebaran...

Tak banyak kamu minta ampunan dari dosamu yang bertumpuk, sebab sibuk dengan belanja dan bermain, padahal aku membawa banyak maghfirah....

Malam dan siang tidak banyak di pakai kebaikan, lebih banyak bikin acara dan buka bersama di hotel mewah atau restoran mahal...

Tidak pula banyak infaq dan SEDEKAH, karena khawatir uang tidak cukup, buat mudik dan piknik liburan sehabis Lebaran...

Sahabatku, rasanya aku seperti tamu yang tidak di harapkan....
sepertinya engkau tidak akan merasa menyesal bila aku tinggalkan...

Padahal aku datang dengan Kemuliaan, Keberkahan dan Rahmat... yang seharusnya aku tidak pulang dengan hampa...

Percayalah sahabatku...
Bila nanti aku pulang, belum tentu akan kembali bisa bertemu lagi,
karena jatah hidupmu bisa jadi keburu habis...
sehingga nanti engkau akan menyesal telah membiarkan aku terlantar....

Masih tersisa 20 hari buat kita bersama...
Semoga kau sadar sebelum aku benar-benar pamit pulang...
Karena umurmu hanyalah cerita singkat yang wajib engkau pertanggungjawabkan dalam waktu yang cukup panjang...

Selamat muhasabah di bulan Agung yang penuh pengampunan...
😭 😭 😭 😭 😭

9 Ramadhan 1439 H. اللٌهُمٌَ صَلًِ وَ سَلٌمْ عَلى مُحَمٌد وَ عَلَى آلِ
مُحَمٌد*

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63280.44
ETH 3253.98
USDT 1.00
SBD 3.89