PRESTASI YANG TERTUNDA

in #story6 years ago

Cerita ini saya susun dimana semua ini adalah pengalaman dari kehidupan saya sehari-hari.

Sebelum saya menceritakan pengalaman saya,saya pengen memperkenalkan diri saya kepada saudara semua.
Nama saya
MUHAMMAD AZIZI YUZA saya tinggal di ACEH UTARA tepatnya di KEC.BAKTIA.

FB_IMG_1489560072495-01.jpeg

Ngomong soal pengalaman siapa sih didunia ini yang tidak punya pengalaman kalau tidak ada pengalaman pahit pasti manis.
Tapi kalau saya hampir semua saya pernah mencicipi nya mulai dari pengalaman yang begitu manis hingga jatuh begitu pahit, dan ini saya alami di waktu saya masih duduk di bangku SD.

Diwaktu saya duduk di bangku SD saya menjadi kebanggaan dan andalan keluarga saya karena waktu itu saya aktif hampir semua bidang mulai dari segi MTQ,SEPAK BOLA,dan bidang lainnya.

Di waktu SD saya pernah ikut MTQ sampai ke tingkat provinsi ACEH yang di adakan di KAB.MEULABOH dan di disitu saya mendapatkan juara 2 dan saat itulah dihati saya menimbulkan rasa kekecewaan yang begitu dalam karena waktu itu saya mengharapkan bisa lolos ke tingkat NASIONAL.

Screenshot_140.png

Dan dari kekecewaan itulah saya udah mulai berubah dan saya mulai menggati profesi dari MTQ hingga jatuh ke SEPAK BOLA.

Ngomong-ngomong soal prestasi di sepak bola saya pernah mengantarkan ACEH UTARA menjadi juara 1 LPI (LIGA PELAJAR INDONESIA) di tinggkat provinsi ACEH.walaupun saya dan kawan saya mengantarkan ACEH UTARA menjadi no 1 waktu itu lagi-lagi saya gagal berangkat NASIONAL karena waktu itu alasan pemerintah gak ada dana karena lagi PILKADA dan disitu saya putuskan untuk gantung sepatu.

Screenshot_141.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64449.70
ETH 3164.37
USDT 1.00
SBD 3.87