Berbagi Pengalaman Dalam Bekerja

in #story7 years ago

hai sahabat steemian di seluruh indonesia, apa kabarkah anda hari ini ??
semoga selalu dalam keadaan baik- baik saja.
pada hari ini saya akan memposting sekaligus menceritakan sedikit pengalaman kerja saya dalam bidang kontruksi.

Saya bekerja pada dunia kontruksi dibagian pengawasan, ditahun 2015 silam saya bertugas di kabupaten jeunib dalam pembuatan saluran dengan salah satu jasa kontruksi, dalam berkerja sangat banyak hal yang didapatkan dan dijadikan untuk pengalaman dalam hidup seperti pada pekerjaan saya ini

IMG_0370.JPG

IMG_0390.JPG

IMG_0431.JPG

Walaupun gaji yang saya dapatkan tidak seberapa namun dibalik itu semua ada suatu pengalaman yang sangat berharga karena dengan pengalaman yang kita dapatkan akan menambah wawasan yang luas, seperti lebih bisa beradaptasi di suatu tempat dan ilmu semakin bertambah.

IMG_0356.JPG

IMG_0424.JPG

Semoga dengan ilmu dan pengalaman yang kita dapatkan sekarang menjadi modal keberhasilan kita suatu saat nanti.

salam hangat saya untuk seluruh steemian di seluruh indonesia
wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67876.87
ETH 3852.52
USDT 1.00
SBD 3.65