Krisis ekonomi yang menimpa anak kecil

in #story6 years ago

Pada saat saya berlibur pada hari minggu yang lalu, saya jalan-jalan menju ke pendesaan yang sangat padat akan penduduk.

Saaya melihat betapa buruknyaa lingkungan yang ada disuatu pendesaan, saya melihat jalanan yang begitu kumuh dan anak kecil yang duduk bermain diatas tanah yang kotor.

image
image
image

Saya tidak bisa menyebutkan dimana posisi lokasi tersebut, karena itu dapat merusakan citra baik disuatu lokasi, saya tidak habis pikir di indonesia masih ada pendesaan yang sangat buruk atau pendapatan ekonomi yang sangat rendah, bahkan penduduknya sangat susah dengan biaya kehidupannya sehari-hari.

Disetiap jalan di pedesaan tersebut, jalan nya sangat buruk tidak teraspal sama sekali, saya melalui jalan tersebut sangatlah susah untuk saya tempuh dan jalan tersebut lagi masa pembuatan, saya menjalankan suatu proyek untuk memperbaiki jalan tersebut.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61641.91
ETH 2997.57
USDT 1.00
SBD 3.45