Liburan ke pantai kuta bali indonesia

in #story6 years ago

Hai sahabat steemit apa kabar ? Semoga baik baik saja ya dan saya doakan supaya diberi rezeki yang melimpah. Dalam kesempatan ini saya akan menceritakan tentang pengalaman saya dan istri saya berlibur ke pantai Kuta Bali Indonesia. Yok simak ceritanya berikut ini....

image

Sudah sejak sebulan yang lalu saya  berencana untuk liburan ke pantai Kuta Bali Indonesia, mengingat saya sedang cuti kerja, sekaligus sebagai hadiah karena kemaren lusa istri saya merayakan ulang tahunnya yang ke 25. Jam dinding masih menunjukkan pukul 06,30 pagi waktu indonesia bagian timur, tapi saya dan istri tercinta sudah bersiap siap pergi ke pantai. Kami berangkat pagi-pagi karena jarak dari rumah ke pantai Kuta Bali sekitar 5 jam perjalanan. Perjalanan kami tempuh menggunakan mobil pribadi, di dalam mobil ada saya dan istri saya serta adik perempuan saya. Untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan kami bermain tebak nama berdasarkan huruf bersama adik dan istriku tercinta. Tahap awal dalam game ini kami menentukan temanya dulu, saat itu tema yang kami pilih adalah binatang. Selanjutnya saya meminta bantuan pada adik perempuan saya agar menyebutkan huruf depan nama hewan yang akan kami tebak. Jika adik perempuan saya bilang huruf A maka saya dan istri saya adu cepat dan adu banyak dalam menyebutkan nama binatang yang memiliki awalan A, seperti anjing, ayam, angsa, dan lain sebagainya.

image

Tak terasa satu jam sudah berlalu. Kami mulai memasuki daerah pergunungan. Saya dan istri tercinta mulai melihat pemandangan yang ada di pergunungan tersebut. Kami terpesona melihat sawah di bawah gunung yang begitu indah. Sayangnya istri tercinta saya cuma bisa menikmati pemandangan tersebut sebentar saja, karena istri saya mual dan pusing akibat jalan yang berbelok belok. Saya mengoleskan minyak kayu putih di kepalanya karena aromanya bisa mengurangi pusing dan mual yang istri saya alami. Akhirnya kami tiba di Pantai Kuta Bali Indonesia, pantai ini terletak di Kabupaten Tabanan Nusa Tenggara Barat. Saya dan istri tercinta segera menuju lokasi pantai Kuta, smbil menikmati angin laut yang segar, kami makan bersama dulu. Menu makanan kami saat itu adalah ikan kakap panggang buatan istri saya yang rasanya sangat enak bikin perut saya kenyang.

image

Saya dan istri tercinta tidak bisa berhenti takjub melihat indahnya panorama pantai Kuta Bali tersebut. Pantai ini memang sangat terkenal di dunia, sehingga banyak pengunjung yang datang. Saya dan istri tercinta tak sabar untuk bermain, jadi kami langsung berlari ke arah tepi pantai untuk berenang sambil bermain pasir. Saya dan istri tercinta saya berenang sekitar 20 menit, saat ombak datang kami terseret ke pantai, rasanya sangat seru, karena kami tidak melihat kapan ombak itu datang. Setelah puas berenang di tepian pantai, saya mengajak istri tercinta menulis di pasir. Tulisan yang kami buat di tepi pantai saat itu adalah I LOVE YOU STEEMIT. Tak terasa sudah jam 17 sore, matahari sudah mulai terbenam. Saya dan istri saya membersihkan diri dan siap siap untuk pulang.

Sekian postingan tentang cerita singkat saya hari ini, semoga kalian pembaca menyukainya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69603.16
ETH 3748.05
USDT 1.00
SBD 3.75