Ceritaku #26

in #story5 years ago

halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menunjukan beberapa moment yang aku foto saat aku sedang nongkrong di reunion cafe.

jeoa3jf2f9.jpg

cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrongku dengan teman-teman. baristanya di cafe adalah temanku juga, jadi sudah terbiasa jika nongkrong disini.

8d3ujpf03o.jpg

berbicara soal kopi di cafe pasti kita bicara soal cara pembuatannya, karena menurutku setiap minuman kopi di buat dengan barista rasanya akan berbeda jika tidak terbiasa dan setiap barista pasti memiliki ciri khasnya sendiri. kali ini aku mau menunjukan proses saat barisata sedang membuat kopi. mungkin tidak semua proses aku tujukan, tapi hanya beberapa foto yang akan aku tunjukan kepada kalian.

q2txzlr6x4.jpg

setelah itu aku duduk-duduk dan tidak sadar ternyata aku difoto oleh temanku. berasa seperti candid. setelah ini aku kasi lihat foto-foto yang sudah aku ambil, mohon maaf jika hasilnya tidak sebagus photographer profesional hehe.

iy0yq80i7s.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Great post. It doesn't seem like you are getting the likes it deserves though. Have you checked out the upvote communities? You should check out steemengine. or steemfollower.com.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94