just a story of aspiring to progress in working in steemit

in #story6 years ago (edited)

Assalamau’alaikum w.w

sahabat steemit. Berputarnya jarum jam menandakan kepada kita silih bergantinya waktu dari detik menjadi menit, menit menjadi jam, jampun silih berganti menjadi hari, bulan, hingga bulanpun berubah menjadi tahun.Hingga akhirnya kita berada di penghujung waktu,
image
kita berada di akhir masa, yang mana di suasana malam yang cerah ini menghantarkan kita kedalam sebuah fenomena kehidupan yaitu mengenal steemit.Hadirinya yang sangat membantu kehidupan kita semua… Berawal dari sebuah cerita yang kini menjadi sebuah nama SBD, dan itupun kita harus saling tolong menolong di dalam kehidupan duniawi.Tidak terasa hari-kehaharilamanya kami berbuat kontes dalam sebuah lembaga steemian ini, dan kami setiap hari atau malam dimana pun kami duduk selalu membahas tentang steemian ini berada dalam lingkungan yang harmonis bersama teman steemit, yang penuh dengan bimbingan, pengajaran, serta arahan yang membangunkami dari pondasi awal untuk menjadisebuah bangunan yang kokoh di steemit ini, sebuah jiwa yang memiliki makna menjadi insan yang berarti dalam menjalani kehidupan ini bersama teman-teman steemit.Saya merasakan dari awal saya mengenal steemit ini, kemudian kami bernaung di bawah topangan lembaga steemit ini, hingga akhirnya bisa mempelajarinya gerbang steemit yang tercinta ini.Betapa banyak ilmu yang telah dituangkan dalampikiran saya, betapa banyak bimbingan yang telah mengarahkan saya untuk tetap semangat berkarya, dan bahkan betapa banyak arahan, perhatian serta nasihat yang telah ditanamkan dalam hati saya untuk membuat kontes di steemit ini, yang semua itu hanya saya dapatkandi FaQ,
image
di lembaga ini dan disteemit yang tercinta ini.pencipta steemit yang saya hormati… Memang benar apa yang dikatakan orang, kehidupan ini bagaikan roda yang selalu berputar, kadang di bawah, kadang di atas.Begitu dengan kehidupan kita yang selalu berubah.ikan kecil akan menjadi ikan paus, yanglama akan digantikan dengan yang baru dan yang hidup akan mengalami kematian dan begitu pula setiap bawah akan ada atas.Memang benar roda kehidupan akan selalu berputar itu adalah duka yang akan menghadirkan dengan usaha kita.Namun tak dapat disesali dan dihindari, apalah arti dari duka lara, perjuangan akan tetap terjadi jika kita ingin sukses, oleh karena itu hanya do'a yang tak pernah luput dalam setiap langkah, mudah-mudahan kita akan dapat hasil yang kita inginkan dalam sebuah keinginan untuk membantu keluarga kita membiayai kebutuhan kehehidupan nereka.
image
Ucapan syukur dan terimakasih yang tak pernah henti buat kedua orang tua saya yang telah menempatkan saya dan menyekolahkan saya ini.
Yang senantiasa mendo'akan dan mendukung saya untuk bisa sukses Dan saya mengucapkan permohonan maaf yang yang belum bisa membahagiakan kedua orang tua dari lubuk hati saya untuk kedua orang tua saya atas segala kelalaian dan kehilafan saya dalam menjalankan amanah menuntut ilmu Dan kini tibalah saat memperjyangkan semua keinginan disteemit ini yang saya kagumi, bersama teman-teman steemit semua yang saya sayangi dan bersama seluruh almamater steemit yang kami cintai ini.Hadirin yang berbahagia….
image
saya sangat-sangat berterimakasih kepada seluruh sahabat yang telah mengajar kan saya untuk mengenal steemit
yang ingin merubah kehidupan menjadi cahaya yang terang benderang, akan tetapi tidak hanya sekedar ilmu duniawi, tapi yang terpenting daripada itu adalah ilmu yang akan kami jadikan acuan dan pedoman sebagai bekaldalan mencapai cita-cita saya kearah yang lebih maju, Dan yang tak kalah penting daripada itu, saling tolong menolong satu sama lain karena saya tau seberapa lama saya menjelajahi steemit ini, maka sejauh mana saya jelajahinya. Dan saya berharap walaupun saya tidak berada selalu disteemit ini,
image
saya ucapkan terimasih yang telah mengikuti kontes dan mengikuti saya, menantikan serta mengharapakan bimbingan
arahan serta nasehehat dari teman-teman semua sekalian demi kesuksesan kita semua di steemit ini. amiin......tetap semangat dalam berkarya @edysp

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61142.49
ETH 2928.10
USDT 1.00
SBD 3.67