Hampir putus asa dalam berkarya.

in #story6 years ago

Salam steemian di seluruh dunia.

Source image

Baru-baru ini saya hampir putus semangat dalam berkarya di platform yang sangat istimewa ini. Entah karena harga sbd yang semakin anjlok atau karna hal lain, yang jelas saya sudah sangat bosan untuk memposting sebuah postingan di steemit. Padahal steemit menjanjikan reward bagi penggunanya. Tapi entahlah mengapa saya seperti ini. Terkadang terlintas di pikiran saya apa yang harus saya tulis hari ini. Tentang apa yang harus saya tulis besok. itu yang selalu menjadi tanda tanya bagi saya.

Saya hampir putus asa untuk terus berkarya di sini, tidak seperti para steemian lainnya yang selalu dan terus menerus berusaha sekuat tenaga untuk menghasilkan sebuah postingan minimal satu hari satu postingan. Tetapi entah kenapa saya sangat malas memposting sebuah postingan di steemit ini. Walau demikian saya yakin lambat laun di suatu hari nanti, saya pasti akan giat kembali memposting postingan di steemit seperti giatnya saya dulu waktu awal-awal mempunyai akun steemit..

Sebenarnya saya sangat ingin memposting di steemit, Jiwa saya selalu menyuruh untuk menulis, menulis dan menulis, tetapi entah kenapa saya begini, Saya sangat malas untuk menulis sehingga ide pun tidak keluar untuk menjadi bahan yang akan saya tulis. Mungkin ada solusi dari sahabat steemian agar saya terus bisa giat dan gairah dalam memposting di steemit ini. Bila memang benar ada, maka jangan sungkan untuk memberikan solusi di kolom komentar..

Salam hangat untuk anda sahabat steemian di seluruh indonesia..

Follow @fadhielshaqieer.

Sort:  

Teruslah berusaha setiap harinya untuk selalu memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat, baik untuk diri Pribadi maupun teman-teman Lainnya,..
Jelas bahwa Steemit buka saja tentang membuat Postingan hanya sebatas sebuah Tulisan, namun lebih dari Itu maka Jadilah seorang Konten Kreator tentunya, sehingga setiap apa yang kita berikan akan semakin dinikmati Oleh steemian Lainnya,...
Tetap semangat Teruslah berada dalam Ekosistem Steem Hari ini,..
Sukses selalu untuk anda @fadhielshaqieer

Saya akan tetap berusaha untuk menciptakan sebuah konten setiap harinya, Dan semoga kedepannya saya harus menjadi konten kreator tentunya.. Terima kasih bg @helmibireuen atas masukannya dan telah berpartisipasi dalam memberi arahan kepada saya..

Salam hangat untuk anda dan seluruh sahabat KOKAM-SPY..

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Alfadhiel from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Tetap semangat, pantang menyerah sebelum menang. Sukses selalu brader @faddhielshaqieer.

Terima kasih @agusmaulidar atas support anda. Komentar anda sangat nenyemangatkan saya untuk terus berkarya.. Terima kasih teman.
Salam sukses kembali kawan..👍

Kalahkan dirimu dan kuasai, kontrol pikiran dan perasaanmu atau kalau tidak sanggup ya menyerah saja dan jadilah orang yang akan selalu kalah.

Waw,, komentar yang sangat luar biasa kak @mariska.lubis, kontrol pikiran dan perasaan, ini sangat sulit untuk di lakukan, tetapi walaupun demikian, usaha yang harus di kedepankan. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasilnya. Terima kasih kak @mariska.lubis atas masukan anda, komentar anda sangat mendukung saya untuk kembali semangat dalam hal berkarya.
Salam hangat untuk anda

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94