Kenangan Yang Tak Pernah Bisa Ku Lupakan

in #story6 years ago

imagesumber

Hari ini, tepat ketika aku melihat sebuah kenangan yang masih kukenang setelah kejadian 4 tahun silam. Ya, tepatnya ketika adik kecilku pergi meninggalkan kami semua, bukan pergi untuk sementara, tapi ia pergi untuk selamanya tanpa pamit sedikitpun. Ia menunggu kedatanganku pulang kerumah hanya agar aku dapat melihat wajah terakhirnya. Sudah lama kututup lembaran yang kujadikan sejarah dalam hidupku itu. Namun, tadi pagi, tepatnya sebelum aku berangkat ke kampus, aku melihat seorang anak kecil didalam mobil yang sedang tersenyum padaku. Sontak aku ingin berteriak "dek faa" karna wajahnya yang mirip dan membuat batin ini sedikit teriris dan kembali teringat dengan kejadian 4 tahun yang silam. Aku tak tahu apa arti semua ini. Namun, mungkin ia sedang sedih diatas sana melihat ku yang mungkin sekarang mulai sedikit melupakannya, walaupun padahal tak bermaksud demikian. Sebelum bertemu dengan anak yang mirip dengan adikku, malamnya aku bermimpi tentang cerita dulu, saat aku menjaga adik kecilku sewaktu sakit dan bermimpi segala tentangnya. Tak tahu sampai kapan rasa ini akan kurasakan, yang jelas aku masih belum menerima kepergian adik kecilku. Hal itulah yang membuatku sekarang menjadi seseorang yang senang bermain dengan adik kecil. Karna aku mengganggap bahwa rafa ku hidup kembali saat aku bermain dengan anak kecil.

Sering orang bertanya, mengapa aku suka bermain dengan anak kecil, namun aku yang tak pandai menjelaskannya terkadang hanya diam dan tersenyum menanggapi perkataan mereka bahwa melelahkan bermain bersama anak kecil, terutama anak kecil yang suka rewel ,bandel dan cengeng. Namun, di balik pertanyaan itu , aku punya alasan tersendiri untuk mempunyai alasan berbeda dari mereka.

Dari sinilah kita belajar bahwa terkadang persepsi seseorang bisa berbeda berdasarkan sudut pandang yanh berbeda pula.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fajarsubhan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93