Bermain Sambil Belajar - Bagian 1

in #story5 years ago

image

Hari sabtu kemarin, saya mengajak kedua buah hati saya barmain. Saya mengajak mereka berdua bermain di salah satu taman dekat rumah, yang ada di kawasan Lhokseumawe.

image

Saya mengajak mereka bermain, dikarenakan hari ini saya sudah mulai beraktifitas. Berhubung Sabtu kemarin masih libur cuti lebaran Idul fitri, saya tidak ingin melewatkannya begitu saja. Dengan kata lain saya tidak ingin kehilangan moment penting bersama mereka.

image

Yang sangat mengejutkan, sesampai disana kami melihat ada sebuah permainan yang bisa merangkap menjadi sebuah pelajaran. Ialah mewarnai gambar, sebuah kegiatan yang sangat cocok untuk membuat anak senang, sekaligus melatih anak kita.

Saya akan kembali esok hari...

Bersambung

@firman

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63924.41
ETH 3120.23
USDT 1.00
SBD 3.88