Orminku Tentang "Roti Goreng Coklat"

in #story6 years ago

Hai sahabat steemit....
Pagi tadi Alhamdulillah mendapatkan rezeki berupa makanan ringan yang bisa dijadikan sarapan di pagi hari berupa roti goreng coklat dari adik kandung yang biasa menjual gorengan tiap pagi di tempatnya bekerja. Rotinya cukup menggugah selera. Coklatnya meleleh saat dibelah menjadi dua dan rotinya cukup empuk.

image

Roti goreng coklat hangat tidak bisa saya nikmati dikarenakan anak sulung saya lagi sakit. Roti ini merupakan roti kesukaannya, dan saya tidak tega makan roti goreng coklat didepan dia. Coklat dan gorengan rotinya merupakan pantangan bagi anak sulung saya saat ini.

image

Saya tidak tega melihat ekspresi wajah sisulung melihat roti goreng yang masih hangat. Tapi demi kesehatannya saya harus tega tidak memberikannya. Dan sayapun akhirnya tidak menyentuhnya, saya membiarkan roti tersebut tetap diatas meja tertutup tudung saji.

image

Daripada tidak ada yang memakannya, roti goreng coklat pemberian adik saya bagikan ketetangga. Saya bersama suami bukannya tidak mau memakannya tapi hati ini terasa berat untuk menikmati roti goreng coklat tanpa si sulung. Semoga sulung cepat sehat sehingga kita bisa menikmati roti goreng coklat bersama dengan minuman hangat di pagi hari.
Matorsakalangkong,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56