Yang Masih Jomblo Jangan Khawatir :)

in #story6 years ago

Selamat pagi stemits Lovers baik yang jomblo maupun yang telah memiliki pasangan.

Akhir-akhir ini snap WA saya dipenuhi dengan kata-kata : Happy wedding, selamat bahagia, semoga samawa, dll.. Karena apa?? Snap WA saya beberapa hari ini penuh dengan pernikahan.

Muncullah chat dari beberapa teman saya yang berkata bahwa : " baper hay beb, semua wa gue isinya orang nikah." ada lagi teman yang bilang " apa kabar kita ni yang jomblo" ??

Hahahah saya pun hanya bisa membalas dengan tertawa.. Lantas apa yang bisa saya jawab? Saya sendiri juga masih seperti itu. Masih jomblo fiisabillillah menunggu yang terbaik. Untuk semua teman-teman, apa yang harus kita khawatirkan, bukankah sudah di bilang jodoh tidak akan kemana? Bukankah jodoh sudah di tentukan?

Intinya teruslah memperbaiki diri karena jodoh kita juga sedang memantaskan diri. Terus berdoa agar nantinya kita diberikan yang terbaik setelah jomblo fiisabililah yang kita lalui. Jangan menunggu siapa yang datang lalu bilang sayang. Tapi tetap lah menunggu yang mendekat lalu minta akad 😊😊

Bersabarlah jomblooo fiisabililah.. Bukankah ikan yang di laut sama sayur yang ada di gunung, bisa jumpa di warteg (rumah makan) hahahaha LOL.

Cuma curhat dan sekedar share aja hahha :)

Have a nice day jomblo fiisabillillah 😀😀😀

Sort:  

Congratulations, your post had been chosen by curators of eSteem Encouragement program. Feel free to join and reach us via Discord channel if you have any questions or would like to contribute.


eSteem Line
Thank you for using eSteem

Thanks 🙏🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64534.17
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 4.01