Si hitam manis - menikmati segelas kopi bersama para steemian

in #story6 years ago (edited)

Malam ini saya ditemani oleh @arifpratama dalam melakukan aktivitas, walaupun kami hanya berdua, namun kami sangat menikmati malam ini, @arifpratama sedang menjalankan aktivitas nya bermain game, sedangkan saya fokus membaca beberapa berita yang sedang populer di kalangan remaja

image

@gilangarif131294 and @arifpratama

Saat ini saya menikmati segalas kopi hangat ditemani oleh @helmibireuen, @muslemtumin21 dan @arifpratama suasana semakin ramai saat waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 wib

image

Suasana semakin ramai walaupun sudah larut malam, beberapa pengunjung masih menikmati malam mereka, sambil berbicara bersama rekan-rekan dan ada pula yang sedang memainkan smartphone mereka masing-masing

image

Itulah beberapa kegiatan saya di malam ini, sambil menikmati segelas kopi bersama rekan-rekan saya yang lain nya

Information

Author : @gilangarif131294
Location : Aceh, Indonesia
Best regards
@gilangarif131294

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94