Tentang Rindu

in #story5 years ago

Angin sampaikan rindu ku padanya..
Bisikan tangisan rinduku yang disini hanya untuk dia..
Telah lama hasrat ini ingin kulepaskan bersama nya..
Tapi apalah daya ku dia jauh yang disana..
Sedangkan aku disini yang selalu setia untuk menanti nya..

Hari-hari yang ku lalui penuh dengan kesepian..
Hasrat rinduku yang semakin mendalam..
Kapankah aku dan kamu bisa di pertemukan..
Walaupun hanya sekejap mata untuk memandang.

Ingin rasanya aku melaspakan rindu ku dan rindu mu yang telah lama terpendam..
Akan ku ceritakan betapa sedihnya aku disini tanpa dirimu..
Yang biasa nya kita saling memadu kasih dan sayang..
Tapi sekarang semua itu ku lakukan hanya dengan seorangan..

Banyang-bayang wajah mu selalu kukenang..
Senyuman manis mu selalu terbayang.
Tidurku tak nyenyak,makan pun tak kenyang.
Sebelum aku dan kamu dipertemukan,,
Rindu hatiku yang tlah lama terpendam..
Ku harap dirimu yang disana juga merasakan.

Akan ku jalani hidupku walaupun keseorangan...
Pasti ada saatnya aku dan kamu dipertemukan di pelaminan..
Memadu kasih dan sayang dengan akad yang sudah di sah kan..
Bulan madu di awan bersama bintang-bintang yang bersinar terang..

by: Hendry

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60695.64
ETH 2900.11
USDT 1.00
SBD 3.53