Mengapa saya tidak lagi takut menjadi diri saya sendiri

in #story6 years ago

Mengapa saya tidak lagi takut menjadi diri saya sendiri

... dan mengapa Anda tidak seharusnya.

Itu selama sekolah menengah ketika saya merasa paling sadar diri.

Bukan hanya rekan-rekan saya yang memberi saya tatapan canggung di kaki dan dada bungsu saya yang beringas, tetapi mereka mulai menyaring para penyendiri dan orang aneh dari kelompok.

Dan saya tidak ingin mengambil risiko sendirian.

Jadi aku bersumpah pada diriku sendiri,

Jangan pernah mengacaukan atau membodohi diri sendiri. Karena jika Anda melakukannya, tidak ada yang akan berada di sisi Anda.

Sejak saat itulah saya mulai mengubah orang itu dalam diri saya.

Aku pura-pura menyukai hal-hal yang disukai orang lain.

Saya berhenti makan makanan yang saya sukai dan memilih mangkuk salad (yang jujur, tidak pernah merasa puas).

Saya memaksa diri untuk memakai riasan setiap hari.

Saya menerima setiap undangan yang saya terima, bahkan ketika saya merasa tidak ingin pergi.

Kebiasaan aneh atau obsesi apa pun yang saya miliki - seperti memakan kentang goreng McDonald di dagu saya - saya menyembunyikannya dari pandangan.

Itu tidak layak dicoba seperti ibu jari yang sakit dan ditolak. Karena tidak cocok dengan persepsi orang tentang apa yang "keren".

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63252.23
ETH 3035.50
USDT 1.00
SBD 3.73