Story - kenikmatan kopi - manfaat kopi bagi saya dan teman-teman

in #story6 years ago

Hii stemian selamat pagi? Berjumpa lagi dengan saya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit cerita di malam puasa. Bersama teman-teman saya di warung kopi. Selamat menikmati cerita saya.



image

Semalam saya dan teman-teman saya keluar untuk mencari kesibukan karena terlalu bosan di rumah saya menuju kota lhokseumawe untuk bermain-main. Untuk menghilangkan bosan, saya duduk di salah satu warung kopi teman saya yang ada di Lhokseumawe.

image


Sambil menikmati kopi dan makanan, saya dan teman-teman saya pencinta kopi karena kopi sangat di kenal di Aceh dan daerah lain di sekitar nya. Tidak ada salahnya untuk menikmati kopi Aceh.

image


Masyarakat Aceh selalu menikmati kopi Aceh. Karena itu adalah air kesukaan mereka. Seperti yang saya minum. Kami sudah terbiasa dengan minuman kopi. Kalau tidak ada kopi rasa nya mulut kami dan mata kami terasa tidak enak.

image


Kopi yang membuat mata saya terbang untuk melihat di malam hari. Kelihatan sangat lucu tetapi ini yang kami rasakan untuk saat ini. Saya dan teman-teman saya sanggup untuk bergadang setelah minum.

image


Apa kalian merasa seperti yang saya rasakan ini tentu saja iya bahkan sangat terang mata untuk melihat. Dan banyak ide-ide yang keluar di malam hari. Seperti cerita yang saya tulis ini. Saya tulis semalam ketika saya bergadang tetapi baru ini saya bagikan kepada teman ateemian.

image


Cerita saya hanya untuk memberikan manfaat dari kopi dan demi kesenangan saya terhadap kopi. Saya sangat tertarik untuk ini. Yang harus kalian tahu juga terllau sering banyak minum kopi juga membahayakan bagi yang menderita lambung.



image


Itu saja dari postingan saya hari ini,l semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semuanya terutama untuk diri saya sendiri. Terimakasih juga telah berkunjung ke blog saya. Jangan lupa upvote, resteem and follow me @ihsan-al

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55