Smile Free Because @ibroe "Senyuman Lepas Karna @ibroe"

in #story6 years ago (edited)

Good night steemian friend .. ??
How are you guys tonight .. ??

"Selamat malam sahabat steemian .. ??
Gimana kabar kalian malam ini ..??"

Starting from my post this morning the title "Good Morning"

"Berawal dari postingan saya tadi pagi yang judulnya "Selamat Pagi"


![image]()

And soon the comment came, then I opened it out of one of the comments is my own friend that is @ibroe.

"Dan tak lama kemudian komentarpun datang, lalu saya membukanya ternyata dari salah satu komentar adalah teman saya sendiri yaitu @ibroe."


![image]()

After I read it the contents of the comments of my friend @ibroe with the contents "ngon kaucap pagi kana peng, got that kreh ka" in baha Aceh he comment .. Ha Ha Ha Ha .. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 there I started laughing off and burst out laughing.

If it is translated into Indonesian, the comment from my friend @ibroe is "dengan ucapkan selamat pagi udah ada uang, keras kali udah" Ha ha .. I myself do not know what's hard.

@ibroe @ibroe thanks vote and comments yes. and thanks to your comments I can make a post tonight. 😁😁😁

"Setelah saya membacanya isi dari komentar teman saya @ibroe dengan isinya "ngon kaucap pagi kana peng, got that kreh ka" di dalam baha Aceh dia komentar .. Ha Ha Ha Ha .. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 disitu saya mulai tertawa lepas dan terbahak-bahak."

"Kalau di artikan kedalam bahasa indonesia komentar dari teman saya @ibroe adalah "dengan ucapkan selamat pagi udah ada uang, keras kali udah" Ha ha .. saya sendiri tidak tau apanya yang keras."

" @ibroe @ibroe terimakasih vote dan komentarnya ya. dan berkat komentar kamu aku bisa membuat postingan malam ini. 😁😁😁"


![image]()

***@imus**
Sort:  

Lagi2 kamu imus,banyak kata dan singkat bicaranya,udah banyak yang vote,gimana nasibnya biroe sekarang ya,

Irmahz ibroe bisa menyusul lebih tinggi,dikit demi dikit,yang penting usaha

Sangat jelas postingan menhasilkan vote pasti menghasilkan uang.

😂😂😂

Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 5 kategori Tulisan Dengan Upvote Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-minggu-18-februari-2018 .. 😉

Nyan ban meunyoe ka jituri, takhem mantong jibayeu....hahahaha....

Ha ha ha .. nyan gohlom tapegah haba. 😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64231.88
ETH 3128.59
USDT 1.00
SBD 3.95